Steven Tyler Menepis Rumor Serangan Jantung

Los Angeles –  Steven Tyler dari Aerosmith membantah spekulasi bahwa dia terkena serangan jantung atau kejang-kejang, namun tak banyak mengklarifikasi penyakit yg menyebabkan band tersebut membatalkan sisa turnya di Amerika Selatan.
Band rock itu bulan dulu membatalkan empat pertunjukan terakhirnya di Brasil, Chile, Argentina dan Meksiko karena Tyler menghadapi “masalah medis tidak terduga” yg memerlukan perawatan segera.
“Saya memberi Anda segala A + bagi spekulasi kreatif tetapi yg pasti aku tak mengalami serangan jantung atau kejang,” tulis Tyler di situs resmi Aerosmith, Senin (2/10).
Pria 69 tahun itu menambahkan bahwa dia menyesal band tersebut harus mempersingkat turnya, ia menulis “Saya harus menjalani perawatan yg cuma dapat dikerjakan oleh dokter aku di Amerika Serikat.”
Dia tak menjelaskan lebih jauh.
Tyler sudah menderita banyak persoalan medis di masa lalu, akan dari penyalahgunaan obat-obatan terlarang, kecanduan obat-obatan terlarang, patah bahu, beberapa operasi kaki, operasi akord vokal dan hepatitis C seperti dikutip dari Reuters.

Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin