Stres Hadapi Ujian, Prilly Latuconsina Sampai Nangis Seharian Dan Jadi Ansos

Menjadi publik figur tentu membuat Prilly Latuconsina disibukkan dengan berbagai kegiatan. Namun pacar Maxime Bouttier ini tidak melupakan soal pendidikan lho.

BERITA TERKAIT
  • duet bareng Slank, ini cara mudah hilangkan nervous ala Sophia Latjuba, mau tahu?
  • meski telah mampu cari uang sendiri, ini alasan Prilly Latuconsina serius kuliah
  • Prilly Latuconsina ungkap tempat pacarannya sama Maxime Bouttier

Yap, menginjak di semester 2 gadis cantik kelahiran 15 Oktober ini sukses melakukan tiga hal yg hampir bersamaan merupakan bidang bisnis, film baru dan juga kuliahnya, keren kan? Lalu hal menarik apa yg pernah ditemui Prilly selama kuliah?

“Wah yg pasti seneng nemuin temen yangg nggak satu profesi ya lebih seru aja sih kalo ngobrol sama yg nggak seprofesi karena mereka kan kaya nanyain ‘Dunia entertain tuh gimana sih’ saya juga biasanya nanyain ke mereka gimana kaya perbedaan itu yang bikin seru,” tutur Prilly ketika dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

“Terus juga yg rasain lah ke kantin makan makanan kantin seru banget. Aku kan nggak pernah kaya gitu selalu juga belajar yang capek bener-bener banyak tugas tetapi itu ngelatih ke depannya,” sambungnya.

Prilly pun menceritakan se-stress apa kala ia harus menghadapi ujian. “Uh stres banget nangis seharian karena kalo belajar nggak dapat diganggu sama orang. Bener-bener ansos (anti sosial), handphone diumpetin dulu. Lama kelamaan otak nggak kuat, nangis akhirnya. Karena kemaren ujian sehari setelah balik dari LA jadi masih jetlag belajar dipesawat nggak masuk segala tetapi Alhamdulillah bisa,” tuturnya.

Tentu bukan hal yg gampang menjalani aktivitas perkuliahan di tengah jadwal yg padat, tetapi Prilly patut diacungi jempol meskipun sempat menangis kala hadapi ujian nilainya memuaskan. “Aku kalo saya kasih tau nanti dikira mamer hehehe ya pokokya Alhamdulillah nilainya memuaskan sesuai target aku,” tutur gadis kelahiran 1996 ini. Sukses selalu buat Prilly!

(kpl/cvn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin