Suami Dian Sastro Dipanggil Sebagai Saksi KPK, Ini Tanggapan Wishnu Manager Dian

Suami aktris cantik Dian Sastrowardoyo baru saja dipanggil KPK. Dipanggilnya Maulana Indraguna Sutowo ini berkenaan denan adanya penyelidikan atas dugaan suap yg dikerjakan Emirsyah Satar dalam pengadaan pesawat di PT garuda Indonesia.

BERITA TERKAIT
  • Sidang Gatot Brajamusti Kembali Ditunda, Hakim Ketua Ungkap Kekecewaan
  • Dipanggil ke Polsek Cilandak, Dimas Anggara Mangkir Hadir
  • Proses Penyelidikan Selesai, Dimas Anggara Siap Dipanggil ke Polsek Cilandak

Kehadiran Indraguna dibutuhkan KPK bagi memberi buat memberikan kesaksian atas perkara ini. Tak cuma Indraguna, ayah mertua Dian, Adiguna Sutowo, juga dipanggil sebagai saksi atas perkara ini.

Kehadiran Indraguna dan Adiguna Sutowo ini sudah dikonfirmasi segera oleh juru bicara KPK, Febri Diansyah. Sang ayah sudah dimintai kesaksian terlebih lalu pada Selasa (20/3). Sementara Adiguna baru dimintai keterangannya sebagai saksi hari ini (27/3).

Saat dikonfirmasi mengenai pemanggilan Adiguna oleh KPK, Wishnu, manager Dian Sastro memberi komentarnya. Menurut Wishnu dirinya belum mampu memberikan banyak pernyataan atas hal ini.

“(Adiguna) itu kan dipanggil sebagai saksi. Menurut aku sebagai warga negara yg baik ya harus memenuhi panggilanlah,” ujar Wishnu ketika dihubungi melalui sambungan telepon (27/3).

Dipanggilnya Indraguna oleh KPK ini sesuai kapsitasnya sebagai direktur penting PT Mugi Rekso Abadi (MRA Group). Perusahaan ini bergerak di bidang lifestyle dan media dengan cabang usaha meliputi: media cetak, radio, restaurant, dan juga perhotelan.

(kpl/pur/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin