Sudah 36 Tahun, Ini Alasan Heechul SuJu Belum Siap Menikah

Kim Heechul adalah salah satu member Super Junior paling dikenal oleh publik Korea. Selain disebut sebagai pretty boy di awal debut, gaya Heechul yg lucu di variety show juga membuatnya kadang mampu pujian dari publik.

BERITA TERKAIT
  • Girlband Red Velvet ungkap percakapan dengan Kim Jong-un ketika konser di Korut
  • Bersama istri, Kim Jong Un menikmati pertunjukan musik K-Pop
  • Korea Selatan pastikan Psy ‘Gangnam Style’ tak mulai tampil di Korea Utara

Sudah lebih dari 10 tahun di dunia K-Pop, Heechul masih ganteng dan kelihatan jauh lebih muda dari usia aslinya. Buat yg belum tahu, anggota acara Knowing Brothers ini telah berusia 35 tahun atau 36 dalam sistem umur Korea. Pertanyaan yg tidak jarang diajukan padanya adalah: ‘Siapa pacarnya?’ dan ‘Kapan menikah?’.

Masalah pernikahan ini disinggung ketika Heechul muncul di acara Where Are You Going, Ddaenchul?. Ketika berada dalam perjalanan di tepi pantai kota Fukuoka, Jepang, Heechul tiba-tiba membicarakan persoalan pacaran dan rencana menikah bersama dengan Noh Hong Chul dan Kim Yeong Chul yg menjadi rekan seperjalanannya dalam acara tersebut.

Heechul mengaku kalau selama ini dia belum pernah melakukan perjalanan seperti liburan bersama dengan mantan-mantan pacarnya. “Kalian tahu kan sangat sensitif buatku buat berkencan. Jadi saya nggak pernah milik kesempatan liburan bersama pacar,” kata Heechul seperti dilansir dari Koreaboo.

Meski tidak pernah mengumbar hubungan cintanya kepada publik, Heechul mengaku sama sekali tidak menutup diri buat menikah. Tapi dia dulu menjelaskan alasan kenapa sampai sekarang dirinya masih belum ada niat buat membangun rumah tangga.

“Aku telah 36 tahun. Kadang saya juga pengen pacaran secara bebas dan juga berpikir soal pernikahan. Tapi saya harus sebisa mungkin hati-hati. Aku milik fans yg terus bersamaku sejak saya debut, sepanjang karirku sebagai idola. Aku nggak mau menyakiti mereka. Aku nggak mau mereka patah hati,” katanya.

Heechul sangat mencintai penggemarnya. Tapi kalau fans yg baik, pastinya tentap mendukung idolanya meskipun telah milik pacar dan menikah kan?

(kor/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin