Suka Makan Cokelat, Pamela Bowie Tak Takut Gendut

Rasa manis dan legit dalam coklat menjadi daya tarik makanan yang berasal Amerika ini. Belum lagi makanan manis ini mengandung asam amino yg membuat otak lebih rileks dan bahagia. Mulai dari anak-anak sampai dewasa banyak yg menggemari coklat.

BERITA TERKAIT
  • 5 Bisnis sukses punya Gibran dan Kaesang
  • Artis-artis jadul Indonesia banting setir setelah meredup
  • Tinggalkan dunia persilatan, Lasmini kini jadi MC dan pengusaha

Salah satunya selebritis Pamela Bowie bintang sinetron dan film ini mengaku sebagai pecinta coklat. Pamela bahkan rutin mengkonsumsi coklat. Wah apa gak takut gendut ya?

“Coklat sih seminggu beberapa kali pasti konsumsi coklat. Apalagi saya kadang-kadang nonton, itu tuh teman setia nonton aku. Kalau nggak di bioskop dan lain-lain atau nonton di rumah, ngemil juga. Kalau di lokasi syuting, kalau lagi bete apa seluruh macem enak ngemil coklat. Itu enak banget sih,” ungkap Pamela ketika ditemui dalam peluncuran KITKAT Chocolatory di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8).

Selain karena rasa coklat yg memang nikmat, Pamela mengaku coklat mampu memperbaiki suasana hatinya. Setelah mengkonsumsi coklat Pamela merasa lebih senang dan tak uring-uringan. Coklat amat menolong Pamela dalam hal ini, terlebih lagi Pamela bukan orang yg takut gendut.

“Kalau saya orangnya lebih nggak pantang, nggak ada pantangan makanan, yg utama apa yg kami masukan ke badan kalian sesuai sama apa yg kalian keluarin. Kayak misalnya aktivitas olahraga, tidur cukup itu juga wajib sih,” jelas Pamela tentang rahasia tubuhnya yg fit.

Meski tidak takut gendut, ternyata aktris 24 tahun ini pernah merasa kelebihan berat badan. “Oh pernah, pernah banget. Contohnya sekarang hehehe. Ini saya tuh idealnya ya harusnya proporsional kalau di kamera supaya nggak terlalu gendut itu harusnya 50-51 kg, sekarang 56,” pungkas Pamela Bowie.

(kpl/rhm/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin