Sukses Bawakan Lagu Asian Games, Rossa Berikan Pujian Pada Via Vallen

Semangat Asian Games masih selalu terasa sampai ketika ini. Apalagi masih membekas di ingatan bagaimana menakjubkannya acara pembukaan Asian Games kala itu. Tak cuma itu saja, Asian Games juga tidak terlepas dari lagu temanya.

BERITA TERKAIT
  • Jadwal siaran Asian Games 2018 Rabu 22 Agustus
  • Menhub Budi maknai Idul Adha sebagai pengorbanan bagi negara
  • Indonesia U-23 vs UEA, Evan Dimas berharap suporter penuhi stadion

Via Vallen adalah penyanyi yg terpilih membawakan lagu tema dalam Asian Games 2018. Tentu saja Via merasa bangga mulai hal tersebut. Kini Via Vallen pun menjadi penyanyi yg tidak cuma disorot Indonesia saja namun dunia.

Terlebih lagi ketika Via tampil dalam pembukaan Asian Games 2018. Ia menyanyikan lagu Meraih Mimpi dan menjadi penyanyi pembuka. Dari penampilannya tersebut Via mendapat banyak apresiasi, bahkan dari sama-sama penyanyi tanah air.

Sebut saja Rossa, tidak cuma mengapresiasi namun juga berikan dukungan pada Via. Hal tersebut diungkap Rossa melalui akun sosial medianya.

“Dear Via @viavallen, salut sama kamu, terpilihnya kamu menyanyikan lagu song theme adalah menjadi bukti dangdut is the music of my country hehee. Selamat Via,” tulis Rossa dalam caption.

Pada foto yg diunggahnya, keduanya berada di balik layar ketika acara pembukaan Asian Games 2018. Mereka kelihatan tengah mengobrol.

Dalam perhelatan akbar tersebut, Rossa juga ikut tampil. Ia pun membawakan lagu daerah dari Jawa Barat, Manuk Dadali. Di sana ia tergabung dalam team earth yg mana terdiri dari beberapa penyanyi yg menyanyikan lagu-lagu di berbagai daerah Indonesia, diantaranya adalah Fatin Shidqia, Wizzy, GAC, Kamasean, Rinni Wulandari, dan Edo Kondologit.

(kpl/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin