Sule Digugat Cerai, Kuasa Hukum Lina Ogah Beberkan Alasannya

Berita tentang perceraian Sule dan istrinya, Lina ketika ini tengah jadi perbincangan hangat. Seperti diketahui, sule digugat cerai oleh Lina setelah 20 tahun lamanya membangun biduk rumah tangga bersama. Awalnya berita itu tercium berkat pengakuan dari pihak Pengadilan Agama Cimahi.

BERITA TERKAIT
  • Sule digugat cerai istri, telah 3 bulan pisah ranjang
  • 20 tahun menikah, Sule digugat cerai Istrinya
  • Ini alasan Gracia Indri tidak langsung laporkan David setelah terima KDRT

Kali ini kuasa hukum Lina, Abdurrahman T Pratomo sendiri yg membenarkan berita perceraian Lina – Sule. Bahkan, Rahman telah mendaftarkan gugatan cerainya sejak akhir April lalu.

“Saya daftar (cerai) sih Bulan April itu. Sekitar tanggal 25 apa 26 April ya? Panggilannya belum sampai sih. Sebagai lawyer itu kan atas permintaan. Dia (Lina) memberikan kuasa minta dibantu penyelesaian di pengadilan atas apa yg menjadi permasalahan rumah tangganya. Iya di PA Cimahi,” ujar Abdurrahman T Pratomo, Kuasa Hukum istri Sule saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (9/5).

Rahman menegaskan seandainya belum ada jadwal sidang yg pasti dari pihak pengadilan. “Kalau panggilan (sidang) sendiri kami belum dapat. Lewat staff kalian di kantor, kalian belum terima panggilan. Tapi di medsos telah ramai itu katanya tanggal 7 Juni, tetapi aku belum terima. Saya rasa bagi persoalan jadwal sidang tinggal konfirmasi saja ke Pengadilan Agama,” sambungnya.

Tentunya banyak yg bertanya-tanya apa penyebab retaknya hubungan rumah tangga Sule dan Lina. Seperti diketahui, selama ini rumah tangga keduanya terus kelihatan adem-ayem. Sayangnya, Rahman enggan membocorkan persoalan ini ke publik.

“Ya itu gini ya. Kita telah mendaftarkan itu menyangkut persoalan pribadi seseorang jadi aku jaga betul bagi privasi orang itu. Mohon maaf kalau persoalan ini harus bercerita aku tak etis. Saya coba tanya, Lina tak mau cerita. Intinya telah tak ada kecocokan ya. Kalau hal seperti itu kan aku sebagai kuasa tak mampu menjelaskan. Harus kepada yg bersangkutan karena privasi,” pungkas Rahman.

(kpl/pur/gtr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin