Sulit Pahami Matematika Dan Bahasa Inggris, Bayu Suca 4 Jadikan Itu Materi Lawaknya

Materi lawak jadi hal yg nggak jarang bikin pusing para komika, termasuk para peserta Stand Up Comedy Academy (SUCA) 4. Brgitupun yg dirasakan oleh Bayu Wibowo, peserta yang berasal Yogyakarta. Namun siapa sangka, statusnya sebagai siswa SMP malah bikin ia kaya ide. Bagaimana bisa?

BERITA TERKAIT
  • Komika Dani Aditya kerap diminta dosen beraksi di jam kuliah
  • Komika Dani: Saya cari tawa, bukan cari kasihan
  • Apa maksud Jokowi undang pelawak ketika Setnov mundur?

Tentu bisa. Kesulitannya pahami sejumlah pelajaran jadi keresahan yg nggak dipunya peserta lain. Hal itu ia ungkap ketika dihubungi lewat telepon pada Selasa (18/9) lalu. “Biasanya dari pelajaran juga aku mampu dapet materi. Saya kesulitan di pelajaran bahasa Inggris sama Matematika,” tukasnya.

Nggak hanya itu, pengalamannya jadi siswa yg kerap dibully juga bikin Bayu milik seabreg ide materi. “Jadi aku dahulu awal masuk sekolah, temen-temen udah pada ngomongin. Temen saya pada bilang, ‘liat tuh ada anak namanya Bayu, dia orangnya jelek’. Iyaa kadang dibully, dikatain juga,” ujar siswa SMP Kanisius Kayam Yogyakarta ini.

Segala resah di atas, lantas ia olah jadi materi yg memantik tawa. Terbukti, Bayu Wibowo selalu tunjukkan progresnya dari waktu ke waktu. Bahkan Raditya Dika menilai Bayu telah akan menemukan kenyamanannya di atas panggung.

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin