Suporter Persija Tewas Dikeroyok, Begini Respon Arman Maulana

Banyak yg menyayangkan meninggalnya suporter Persija Jakarta, Haringga Sirila akibat dikeroyok oleh suporter Persib Bandung pada Minggu kemarin (23/9). Nggak hanya kamu, musisi Armand Maulana .

BERITA TERKAIT
  • Kabar bahagia, Furry Setya pemeran Mas Pur ‘TUKANG OJEK PENGKOLAN’ lamar kekasih
  • Devano danendra ulang tahun ke-16, iis dahlia sebut masih kecil-minumkan jamu
  • Sinopsis ‘meteor garden’ 2018 episode 23, daoming si nyatakan cinta pada shancai

Vokalis grup band Gigi itu mengaku merasa sedih melihat kejadian tersebut. Terlebih lagi, Armand Maulana sendiri adalah musisi yg lahir di kota kembang tersebut.

“Sedih, kalau untuk saya. Sebuah tragedi yg betul-betul menyedihkan. Karena untuk aku mau Persib, mau Persija, mau Persebaya, kami itu Indonesia, kami bersaudara, kalah menang biasa aja. Namanya juga pertandingan kan,” kata Arman di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

Seperti yg kami tahu, kejadian seperti ini bukanlah kali pertama ada di Indonesia. Sebelumnya, ada beberapa suporter bola yg juga tewas akibat pengeroyokan.

Agar tidak terjadi kejadian yg sama, musisi ganteng berusia 47 tahun itu berharap agar ke depannya ada peraturan yg tegas terhadap aksi para suporter. Hal ini berguna bagi meminimalisir atau menghilangkan tragedi serupa hingga makan korban jiwa seperti ini.

“Kalau mampu sih dari kejadian ini ada peraturan yg betul-betul keras. Bagaimana mengatur supaya tak ada lagi seperti ini,” katanya.

(kpl/far/sry)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin