Surat Cinta Demi Lovato Untuk Para Fansnya

Demi Lovato yg beberapa waktu dulu sempat ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya karena overdosis, kini kondisinya sudah membaik. Pelantun lagu Skyscraper tersebut kini tengah dalam masa pemulihan di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California.

BERITA TERKAIT
  • Destinasi wisata Gili Lawa kebakaran, api menyerang dengan ganasnya
  • Sederet potret jembatan viral emas di Vietnam
  • Keputusan Anies Baswedan ini peroleh kritik dari netizen

Demi Lovato over dosis 2018 kapanlagi.com

Sudah merasa baikan, Demi Lovato akhirnya menyempatkan diri bagi menyapa para fansnya. Lewat akun Instagram-nya, pelantun tembang Sorry Not Sorry ini pun menuliskan sebuah pesan panjang sebagai ungkapan rasa terima kasihnya atas berbagai doa dan support yg diberikan. Hal ini kerena banyak dari fansnya yg cemas dengan kondisi Demi Lovato Overdosis.

Tidak cuma itu saja, ia juga turut bersyukur karena masih diberikan kesempatan bagi hidup dan terus didampingi keluarga dan orang-orang terkasih. Ini segala mulai menjadi sebuah pengalaman berharga yg tidak mulai dilupakannya.

1. Surat Cinta Demi Lovato

Demi Lovato over dosis 2018 kapanlagi.com

“Aku terus terbuka tentang perjalananku melawan kecanduan. Aku belajar bahwa penyakit ini bukanlah sesuatu yg mampu menghilang ataupun memudar seiring berjalannya waktu. Ini adalah hal yg harus selalu ku atasi dan belum juga selesai,” tulis Demi mengawali pesannya.

Ia pun melanjutkan, “Aku bersyukur pada Tuhan karena tetap membiarkanku hidup dan baik-baik saja. Untuk para fansku, saya selamanya mulai berterima kasih buat cinta dan dukungan dari kita dalam seminggu terakhir dan seterusnya. Doa dan pikiran positif kami sudah membantuku melalui masa-masa sulit ini. Aku juga ingin berterima kasih pada keluargaku, timku, dan segala karyawan Cedars-Sinai yg setia mendampingiku selama ini. Tanpa mereka saya tidak mulai ada di sini, menuliskan surat ini buat kita semua.”

“Sekarang saya butuh waktu bagi kembali pulih dan fokus buat tenang dalam menjalani masa penyembuhan. Cinta yg kami tunjukkan padaku tidak mulai pernah terlupakan dan saya menantikan hari di mana saya dapat bilang kalau saya telah keluar dari sisi lain. Aku mulai selalu berjuang!,” tulis Demi mengakhiri pesannya sambil menambahkan emoticon love.


2. Demi Lovato Siap Jalani Rehab

Sebelumnya sempat terungkap kalau Demi Lovato mengelak tentang proses rehabilitasinya. Namun bersamaan dengan kondisinya yg telah akan stabil, mantan bintang Disney ini akhirnya sepakat buat menjalani perawatan lebih lanjut agar keluarganya tidak khawatir lagi.

“Dia mampu keluar (dari rumah sakit) kapan saja sekarang,” tutur salah seorang sumber melalui sebuah wawancara dengan TMZ baru-baru ini. Sayangnya hingga ketika ini belum diketahui pasti di mana panti rehab yg mulai didatangi Demi.


3. Dapat Perhatian Dari Sang Mantan

Demi Lovato over dosis 2018 kapanlagi.com

Selama berada di rumah sakit, Demi Lovato memang terus dikelilingi oleh keluarganya. Namun ternyata, sang mantan yg bernama Wilmer Valderrama juga setia menemaninya selama ini. Meski hubungan mereka telah putus 2 tahun yg lalu, Wilmer memamerkan rasa sayang dan perhatiannya pada Demi di masa-masa sulit seperti ini.

Salah seorang sumber bahkan mengungkapkan seandainya setiap harinya Wilmer terus menghabiskan waktu berjam-jam buat menemani sang mantan. Dia benar-benar shock dan khawatir ketika mendengar kabar seandainya Demi ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya beberapa waktu lalu.

4. Bukan Heroin, Demi OD Karena Meth

KapanLagi.com – Sempat dikabarkan overdosis karena heroin, ternyata hasil dari pemeriksaan menyebutkan kalau Demi Lovato sedang menggunakan narkoba macam methamphetamine alias Meth ketika ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya yg terletak di Los Angeles, California.

Disebutkan seandainya Meth memiliki kandungan yg lebih berbahaya dari narkoba lainnya karena terbuat dari kombinasi berbagai bahan kimia. Zat adiktif yg ada di dalamnya pun juga kuat hingga bisa membuat penggunanya merasa ketagihan sejak pemakaian pertama.

Bila dikonsumsi, narkoba sintetik berbentuk kristal ini mulai membuat pengguna merasa enerjik dan menekan nafsu makan. Setelah 6 tahun hidup bersih, Demi ternyata masih belum dapat mengatasi depresi hingga kehilangan kontrol diri seperti ini.

Kabar ini tentu talah membuat hati para Lovatics alias fans Demi Lovato lega. Semoga Demi tak sampai terjerumus memakai narkoba lagi ya. Karena masih banyak orang yg menyayangi sosok Demi Lovato, terutama fans dan keluarganya.

Sumber: Kapanlagi.com [mg2]

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin