Susul Mona Magang, Langkah Withney Terhenti Di Eliminasi 2 Indonesian Idol

Panggung Indonesian Idol musim kesembilan kembali menyisihkan satu kontestan yg mendapatkan voting terendah dari masyarakat. Dia adalah Withney Sambono kontestan yang berasal Ambon yg harus tersisih di babak 11 besar.

Sebelum dinyatakan tersisih, dara dengan tinggi badan 173 sentimeter itu tampil membawakan dua lagu. Lagu pertama yg dinyanyikan Senin kemarin (5/2/2018) adalah Firework punya Katy Perry. Sayangnya penampilan itu dianggap Maia Estianty selaku juri kurang memiliki dinamika sehingga terdengar datar.

Pada penampilan kedua Selasa malam (6/2/2018), Withney membawakan tembang Jessie J berjudul Mamma Knows Best. Performanya mendapat pujian dari para juri yg merasa gadis itu kembali menemukan semangatnya buat berkompetisi dan juga alasan mengapa ia lalu dipilih.

“Withney kamu cocok lho di lagu soul. Buat netizen, lagu soul itu bukan lagu yg teriak-teriak ya, dan penampilan kamu ini bagus. Kemarin kami bilang kamu kontestan yg tak siap, hari ini kamu berbanding terbalik dari kemarin. Congratulation,” kata Maia seraya tersenyum.

Bunga Citra Lestari menambahkan, “Ini penampilan Withney yg kalian tunggu-tunggu, attitude kamu bagus sekali, kamu keren,” ucapnya.

Sayangnya penampilan Withney yg mendapat puja puji bak salam perpisahan karena ia harus tereliminasi menyusul Mona Magang di babak sebelumnya. Pada ketika itu, Mona dan Withney berada di dua posisi terkecil berdasar voting masyarakat.

(kpl/abs/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin