Sutradara Mulai Rancang Skenario Wonder Woman 3

Liputan6.com, Tenneese – Diam-diam, sutradara Patty Jenkins tengah mempersiapkan skenario film Wonder Women 3. Padahal, seri kedua film yg dibintangi Gal Gadot itu pun belum ditayangkan di bioskop dunia.

BERITA TERKAIT
  • Artis Ega Olivia Sempat Ingin Bunuh Diri, Ada Apa?
  • Istri Zikri Daulay Selalu Simpel dalam Berbusana
  • Selamat, Whulandary Herman Hamil Anak Pertama

Patty Jenkins bahkan telah memikirkan plot cerita Wonder Woman 3. Dia mengatakan,di seri ketiga nanti, Wonder Woman 3 mengambil latar waktu masa sekarang.

Ia sama sekali tidak berpikir membuat seri ketiga Wonder Woman 3 dengan latar waktu masa lampau.

“Aku belum menyelesaikannya, tetapi saya tidak ingin melakukan lagi di periode tertentu. Saya tak berencana bagi membuatnya di masa dulu lagi, karena ke mana kau mulai pergi? Kau harus bergerak maju,” tuturnya seperti yg dilansir dari Hollywood Reporter.

Kisah Kontemporer

“Ini jelas yaitu kisah kontemporer, cuma itu saja yg dapat aku sampaikan. Di mana kalian menempatkannya, kita belum sepenuhnya memastikan,” lanjutnya.

Seperti diketahui, seri pertama Wonder Woman mengambil latar belakang Perang Dunia I. Sedangkan sekuelnya, Wonder Woman mengambil waktu pada era 80-an. Banyak penggemar yg berharap agar Patty Jenkins menjadi sutradara Justice League.

Fokus ke Wonder Woman 3

Ia mengaku seandainya dirinya tidak menutup kemungkinan bagi hal tersebut, tetapi ia juga ingin posisi itu diisi oleh sineas yang lain agar milik peluang berkembang. “Film itu sangat menantang. Saya pikir mereka dapat melakukannya dengan baik. Tetapi mengambil seluruh karakter dalam waktu bersamaan dalam satu waktu. Saya berharap tak mengerjakan film itu lalu karena aku senang melihat aksi mereka masing-masing,” jelasnya.

SekuelWonder Womanyang berjudul Wonder Woman 1984 rencananya mulai tayang pada 2020. Gal Gadot dipilih kembali berperan sebagai Diana Prince. Kali ini, perempuan berwajah cantik ini mulai beradu akting dengan Kristen Wig. (Fimela.com/ Musa Ade)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin