Sweet, David Beckham Dapat Kado Ulang Tahun Ini Dari Anak-anaknya!

Beberapa hari yg lalu, salah satu pesepakbola ternama sudah berulang tahun. Dialah David Beckham ! Setelah mendapatkan kejutan dari Brooklyn yg tiba-tiba saja tiba ketika makan malam, ternyata Beckham juga mendapatkan beberapa kado lho dari anak-anaknya. Penasaran kan kado apa saja sih yg didapatkan Beckham? Keep in touch, KLovers!

BERITA TERKAIT
  • Jadi produser, abimana aryasatya: melelahkan!
  • Film drama kurang menantang, pevita pearce malah stres main film horor
  • Ardhito pramono ungkap mengantuk ketika syuting video clip ‘fake optics’!

Tak lama setelah makan malam bersama keluarga, Beckham langsung kembali ke kediamannya. Dan serunya beberapa kado yg diberikan oleh anak-anaknya turut ia bagikan melalui fitur Instagram storynya. Mulai dari barang mahal, sampai dengan yg paling sederhana.

Yang pertama, Beckham membagikan foto 3 buah amlop. Dimana pada amplop yg paling atas terdapat tulisan ‘Super Dad’ di bagian depannya. Tersentuh mulai sebutan yg dialamatkan padanya itu, Beckham pun membubuhkan sticker berbentuk hati.

Setelah dibuka rupanya isi dari amplop tadi adalah sebuah gantungan kunci! Uniknya pada gantungan kunci tersebut terdapat ukiran kalimat yg manis dari sang anak, Harper . Kata Harper gantungan kunci tersebut adalah gudang anggur sang ayah. Tak lupa ia juga memberikan lambang peluk dan cium bagi sang ayah dengan penuh cinta. Tulisnya, “Love Harper! XOXO.”

Tak mau kalah dari si kecil, sang kakak, Cruz pun ikut memberikan kado buat Beckham. Pada foto tersebut kelihatan sebuah kartu ucapan yg terbilang kocak! Pasalnya Cruz memberikan sebuah kartu ucapan bergambar Simpanze! Satu lagi, sebuah kalimat dipilihnya bagi mengungkapkan cintanya pada sang ayah. Kata Cruz, “Ayah, engkau adalah laki-laki sejati.” Melihat ucapan dari sang anak, Beckham pun menuliskan bahwa cuma Cruz seorang lah yg memberikan kartu ucapan dengan tulisan seperti itu, disertai dengan emoticon tertawa!

Beralih ke Instagram story keempat. Beckham mendapatkan kado yg mewah. Yakni sepasang gelas wine keluaran salah satu brand ternaman dunia. Meski tidak menyebutkan siapa yg memberikan kado tersebut, sepasang gelas yg dikemas dalam sebuah case berbahan kulit tersebut ditaksir dengan harga yg fantastis.

Yang terakhir, ternyata koper gelas wine tersebut tidak tiba sendirian. Ada satu kotak lagi yg tidak kalah menarik. Yaitu satu kotak M&S COLIN THE CATERPILLAR. For your information, produk ini yaitu sebuah merk tiba sponge cake yg ternama. Dimana selain rasanya enak, sponge cake ini juga memiliki bentuk yg lucu menyerupai ulat. Kalau kita jadi Beckham, kado manakah yg paling spesial buat kalian? Tell us!

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin