Syahrini Akan Ikut Sidang First Travel? Ini Kata Hotman Paris Hutapea

Kasus penipuan travel agent First Travel memang sempat menyita perhatian publik secara luas. Banyak jamaah yg gagal melaksanakan ibadah di tanah suci karena uangnya digelapkan oleh Anniesa Hasibuan dan suaminya, Andika Surachman.

BERITA TERKAIT
  • Agen First Travel mau untung malah buntung gara-gara Andika-Anniesa
  • Di sidang, bos First Travel jawab soal Syahrini dan kembalikan duit jemaah
  • Curhat agen First Travel: Dihina dan masih ditagih refund uang umrah

Syahrini sendiri sempat ikut disebut karena sempat pergi umrah dengan keluarganya bersama First Travel. Hotman Paris Hutapea selaku penasehat hukum Syahrini menyampaikan seandainya masih belum ada konfirmasi apakah dirinya mulai hadir ke sidang masalah First Travel ini atau tidak.

“Aku belum tahu. Kalau dia jadi saksi kan tak boleh didampingi, jadi saya nggak tahu. Kan informasi dia telah ada di BAP. Dan dia bukan saksi kunci kok disitu,” ujar Hotman ketika ditemui di Kopi Johny, Kepala Gading, Jakarta Utara, Sabtu (10/3/2018).

Pengacara nyentrik ini menyampaikan seandainya dirinya masih belum mendengar kabar dari Syahrini seandainya mulai mengikuti proses persidangan. “Nggak dengar. Karena kan masih pemeriksaan saksi-saksi kunci utama. Dia bukan saksi kunci lah di sana,” tambahnya.

Meski begitu, Hotman menyampaikan seandainya penyanyi yg terkenal dengan single Sesuatu itu pasti mulai tiba seandainya dipanggil di persidangan.

“Kalau dipanggil di persidangan pasti hadir. Kan dia juga telah di BAP,” tutupnya.

(kpl/far/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin