Syuting Bareng Pacar Di Film ‘SUSAH SINYAL’, Begini Komentar Ge Pamungkas

Pada akhir tahun ini Ernest Prakasa kembali menghadirkan film komedi besutannya yg terbaru, SUSAH SINYAL. Yang menarik, Ge Pamungkas yg ditunjuk sebagai salah satu aktor pun beradu akting bersama sang kekasih, Angie Ang. Lalu apa mereka berdua berakting secara natural atau tetap mendapat arahan dari Ernest?

“Ketika gua sama Angie ditawarin sama Ernest itu, Ernest juga ngasih tau, pokoknya gua mau begini, begini dan begini karakternya, jadi bukan karakter gua sama Angie yg sebenarnya. (Kalau soal mesranya) nggak sih, itu terlalu lebay. Jadi (Ernest arahin) 50:50, ada yg dari Ernest, ada juga dari gua nambahin gini, gini, dan Ernest suka,” saya Ge, ketika ditemui usai screening film SUSAH SINYAL di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jum’at (15/12).

Lebih jauh, aktor yg memulai karirnya di Stand Up Comedy ini mengaku kalau ia sama sekali tak merasa kesulitan saat harus beradu akting dengan sang pacar. Selain karena telah mengetahui karakternya, Ge merasa nyaman karena Angie gampang buat diarahkan dalam berakting.

“(Ini) Kedua kalinya (kerja bareng pacar). Yang pertama di film NGENEST, perannya sebagai rekan kerja dan yg kedua SUSAH SINYAL, jadi pasangan honeymooners. (Kalau susah) Nggak sih, mudah banget karena kan kalian telah tau karakter dia juga, Angie juga lebih mampu dikasih tahu, lebih enak nge-direct-nya. Sama-sama saling kasih masukan sih,” lanjutnya.

Ge juga menilai kalau proses syuting film SUSAH SINYAL di Sumba memberikan pengalaman yg seru dan menarik untuknya. Tapi meskipun memiliki keindahan dan kekayaan alam, Ge mengaku tetap tak mencuri momen bagi berduaan dengan pacarnya.

“(Syuting di Sumba itu) Sinyalnya susah, tetapi enak banget, di Sumba itu lengkap. Ada gurun, savana, hutan, pantai, air terjun, bagus banget sih sebenernya. Pokoknya gak kapok lah bagi balik lagi ke sana liburan. Kalo ini kan sambil kerja, nah gua pengen ke sana nanti liburan. (Kalau syuting sekalian liburan bareng pacar) Nggak juga sih, fokus di kerjaan,” pungkas Ge.

(kpl/pur/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin