Taeyang Bawakan Lagu BIGBANG Di Konser Solonya

Jakarta – Personel boyband yang berasal Korea Selatan BIGBANG, Taeyang, membawakan lagu BIGBANG yg berjudul “Last Dance” dalam konser solonya bertajuk “White Night in Jakarta” di JIEXPO Kemayoran Jakarta, Jumat malam.
Taeyang membawakan lagu tersebut dengan sambil memainkan piano. Meski sempat tersendat di awal lagu, para penggemar tidak ragu bagi menyemangati penyanyi yg memiliki nama asli Dong Young Bae itu.
“Lagu tadi adalah lagu BIGBANG. Tadi maaf aku salah key,” ujar Taeyang yg akhirnya menyelesaikan lagu tersebut dengan aransemen aslinya.
Meski dinyanyikan secara solo, namun Taeyang tak menyanyikan bagian-bagian yg dinyanyikan oleh teman-teman BIGBANG-nya seperti Daesung dan Seungri, maupun rap dari TOP dan G-Dragon.
“Saya kangen member BIGBANG, apa kami juga?,” tanya Taeyang.
“Hal yg paling membahagiakan dalam hidup aku adalah bisa bersama member (BIGBANG). Kami membuat musik 10 bersama. Dan, kita terus bersama kami,” lanjut Taeyang.
“Terima kasih,” kata Taeyang dalam bahasa Indonesia.
Tak cuma “Last Dance,” Taeyang juga membawakan lagu andalan BIGBANG di album terbaru “Made,” yg berjudul “BANG BANG BANG.”
Pada penghujung konser Taeyang juga menyanyikan lagu andalan BIGBANG dari album sebelumnya “Alive”, berjudul “Fantastic Baby.”

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin