Tak Ada Persaingan, Kim Kardashian – Kylie Jenner Rilis Kolaborasi Kosmetik

Kerajaan Kardashian-Jenner mulai selalu berkembang dengan pesat. Berbagai program dan bisnis yg mereka jalankan terus laris manis bak kacang goreng.

BERITA TERKAIT
  • 7 Alasan Mengapa Film SUZZANNA BERNAPAS DALAM KUBUR itu Menarik
  • Film BTS ‘BURN THE STAGE: THE MOVIE’ Capai Hampir 1 Juta Tiket Presale
  • Bagai Kembar Tiga, Trio Selebriti Korea Ini Punya Tampang Mirip

Kali ini giliran Kim Kardashian dan Kylie Jenner berkolaborasi dalam hal bisnis. Seperti diketahui, dua influencer dunia ini sama-sama memiliki bisnis kosmetik. Apa pun yg mereka rilis mulai menjadi talk of town or even talk of the world.

Menyambut perayaan Black Friday ayang mulai langsung datang, keduanya bakal merilis seri kosmetik spesial. Ini adalah kali kedua kolaborasi adik kakak sensasional ini. Bertajuk ‘KKW x Kylie Round 2’ Kylie dan Kim mengumumkan kolaborasi keduanya dengan pose sensual.

Mengenakan bodysuit berwarna kulit, Kim dan Kylie berpelukan. Seperti teman pemotretan keduanya, warna kosmetik kali ini bertema nude hingga shades kecoklatan. Warna natural ini memang seolah menjadi trademark para Kardashian Jenner sisters.

Satu hal yg paling menggembirakan dalam koleksi ini adalah persoalan harga. Tiap kosmetik mulai dijual dengan harga 25-30 dollar (365-438 ribu rupiah).

Produk kolaborasi ini diluncurkan tidak lama setelah keduanya sama-sama merilis seri kosmetik baru. Kylie merilis Holiday Collection sedangkan Kim merilis Beauty Glam Bibble Smokey Volume I. Keduanya adalah contoh tepat bagaimana merubah keterpurukan menjadi sukses.

Karir Kim diawali dengan beredarnya skandal seks dengan sang mantan, Ray J. Sedangkan Kylie sendiri merubah ketidak percayaan diri atas bibirnya menjadi bisnis jutaan dollar.

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin