Tak Hanya Reborn, Padi Gelar Sesi Lelang Barang Pribadi Sebagai Wujud Cinta

Momen hari kasih sayang kemarin (14/02/2018) benar benar dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh Padi Reborn. Tak cuma sekedar menggelar konser comeback sebagai bukti cintanya buat fans, Padi juga mengadakan sesi lelang beberapa barang kesayangan mereka bagi menolong Palestina.

Wujud cinta Padi ini tercurah melalui ukulele dan goody bag yg memuat tanda tangan para personel, bass strap, gelang ikat, dan beanie. Aksi lelang ini juga turut melibatkan Anji yg didaulat sebagai opening performer konser Padi di Graha Cakrawala Universitas Malang tadi malam.

Pada momen itu, Anji merelakan topi fedora hat miliknya bagi ikut dilelang bersama beberapa barang personel Padi. Momen tersebut semakin meriah saat pelelang pertama akan mengajukan tawarannya yg langsung disusul para penonton yang lain yg ingin memiliki barang memoribilia tersebut.

Dilepas dengan nilai 5 juta Rupiah, topi fedora Anji pun berpindah tangan ke salah satu penonton perempuan di barisan depan panggung. Sedangkan serangkaian barang kesayangan personel Padi pecah di angka 20 juta oleh seorang penonton setelah melewati sejumlah penawaran yg sengit.

Menurut penuturan kedua MC semalam, rencananya total pendapatan sesi lelang tersebut mulai disalurkan melalui ACT (Aksi Cepat Tanggap). Semua keuntungan itu kemudian mulai dikirimkan oleh ACT dalam bentuk bantuan 10 ton beras bagi Palestina.

Selain itu, mereka juga menyebutkan seandainya aksi penggalangan dana tersebut mulai dilaksanakan pada 21 Februari 2018 mendatang. Karena itu pastikan tetap update seluruh berita musik terbaru hanya di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin