Tak Lagi Gunakan Henry Indraguna Sebagai Kuasa Hukum, Angela Lee Pilih Bantuan LBH

Selebgram dan juga bintang sinetron Angela Lee sudah ditahan karena masalah penipuan dan juga pencucian uang. Sempat dibantu Henry Indraguna sebagai kuasa hukum, Angela akhirnya memilih bantuan LBH (Lembaga Bantuan Hukum).

BERITA TERKAIT
  • Angela Lee sempat nangis-nangis sedih di dalam tahanan
  • Tak lagi jadi kuasa hukum, ini pesan Henry Indraguna kepada selebgram Angela Lee
  • Sidang perdana bos First Travel digelar, korban sumpahi Anniesa Hasibuan

Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Henry pun menegaskan seandainya kuasa dirinya atas masalah ini sudah diputus oleh Angela. Dirinya sedikit kecewa karena sebelumnya memang sudah memperjuangkan perkara tersebut semaksimal mungkin.

“Saya tegaskan bahwa beberapa pekan dulu kuasa kami telah diputus. Itu permintaan dari Angela Lee dan Keluarga. Sebenarnya pemutusan kuasa ini membuat aku sedikit kecewa karena kalian selama ini perjuangkan perkara Angela itu pagi-siang-malem,” ungkapnya.

Henry menyampaikan bahwa dirinya mendapatkan tekanan luar biasa dengan masalah ini. Disebutkan pula seandainya ada beberapa pihak yg menekannya agar melepaskan kuasanya atas masalah ini.

“Kami menghadapi 18 orang dengan tekanan yg sangat luar biasa, bahkan tekanan itu menekan ke pribadi saya. Jadi ada beberapa yg menekan ke aku mengatasnamakan seseorang yg mempunyai power di Indonesia bagi supaya aku lepas kuasa dari Angela,” tambahnya.

Kasus ini berawal dari bisnis jual beli mobil sang suami, David Hardian Sugito yg mendapatkan suntikan modal dari Santosa Tandyo. Alih-alih dijadikan modal beli mobil, uang tersebut malah digunakan bagi modal jual beli tas impor Angela. Bisnis tersebut akhirnya macet dan mengakibatkan David dan Angela memiliki hutang hingga miliaran rupiah.

(kpl/abs/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin