Tak Lagi Huni Ruang Khusus, Jennifer Dunn Kini Ditahan Di Rutan

Sejak tanggal 31 Desember 2017 lalu, artis cantik Jennifer Dunn ditangkap oleh kepolisian karena kedapatan memiliki dan mengonsumsi narkoba. Selama 6 hari dalam masa penangkapan tersebut, Jennifer sempat mendekam di ruangan khusus yg ada di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Namun kini Jennifer Dunn harus rela dipindahkan ke salah satu sel yg ada di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya. Proses penahanan tersebut sudah disetujui oleh penyidik, dan status Jennifer pun sudah ditetapkan sebagai tersangka.

“Direktorat Polda Metro Jaya mengatakan perkembangan masalah JD. Jadi tadi malam jam 11 penyidik telah menandatangani surat perintah penahanan kepada tersangka JD bagi masa 20 hari ke depan,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2018).

Sebelumnya Jennifer menghuni ruang khusus demi penelusuran jaringan narkoba yg memasoknya. Namun kini wanita berusia 28 tahun tersebut harus mendekam di tahanan sesuai dengan prosedur yg berlaku. “Jadi hari ini telah dinyatakan ditahan dan ketika ini sesuai SOP mulai kalian masukan ke Rutan Polda Metro Jaya,” katanya.

Hingga ketika ini pihak yg berwajib belum dapat memastikan apakah Jennifer Dunn bakal direhabilitasi. Bintang cantik tersebut ketika ini sudah 3 kali terkena masalah narkoba, dan ia sudah menjalani pemeriksaan sebelum ditahan di Rutan.

“Penyidik sebelum membawa ke Rutan mengecek kesehatan tersangka JD. Tujuan ingin melihat apakah tensi atau yg bersangkutan sakit atau tidak. Jadi pemeriksaan awal sesuai SOP telah kita lakukan. Lalu setelah itu tersangka kalian bawa ke Rutan buat penahanan,” tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin