Tak Lagi Ngehost Pagi, Gading Marten Habiskan Free Time Untuk Gempi

Bulan Ramadhan yg sangat dirindukan oleh umat muslim tidak lama lagi mulai langsung tiba. Seperti biasanya, segala stasiun televisi pasti berlomba-lomba menciptakan segmen khusus bertema religi bagi meramaikan indahnya Bulan Ramadhan.

Gading Marten yg dalam beberapa waktu terakhir telah jarang sekali aktif di dunia hiburan juga bakal ikut meramaikan sebuah program Ramadhan. Ia bakal beradu akting dengan nama-nama seperti Uus dan Andika Pratama.

“Persiapan Ramadan, Semprul. Tapi ganti judul, judulnya Di Sebelah Ada Surga. Tapi bintangnya masih Andika Pramata sama Uus. Udah akan syuting, tayang biasa hari pertama puasa. 30 episode,” ujar Gading saat ditemui di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (16/3).

Selain berakting, Gading juga piawai membawakan acara sebagai host. Kini saat telah tidak lagi ngehost, suami dari Gisella Anastasia itu jadi mampu meluangkan lebih banyak waktu buat anak dan istrinya. Salah satu aktivitas Gading bersama keluarga adalah berlibur, entah itu di dalam maupun luar negeri.

“Gua mencintai dunia host, tetapi tidak jarang memang kangen berakting. Makanya gua sekali-kali ngambil pas perannya bagus dan semua macem. Sebenernya semuanya mengasikan dan milik kelebihan dan kekurangan masing-masing,” sambungnya.

“Sekarang kalau nggak kerja pagi (host Inbox), justru kalau lalu banyak bentrok karena mereka tau kalo pagi gua nggak bisa. Sekarang mampu ambil kerjaan-kerjaan yg lain. Kalau free gua dapat main sama Gempi, nganter dia ke sekolah. Hobi gua jalan-jalan. Setaun tuh harus ada jalan-jalan. Itu bagi refreshing kita. Karena kan kerjaan tiap hari nguras tenaga, nguras mood, biar refresh lagi,” pungkas Gading.

(kpl/far/gtr)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin