Tak Sempat, Nikita Willy Buka Puasa Di Dalam Mobil

Macetnya kota Jakarta tidak mampu dielakkan lagi. Mengular, bahkan tidak jarang berhenti total. Hal inilah yg baru saja dialami oleh Nikita Willy.

BERITA TERKAIT
  • Foto rapat Amien Rais, Prabowo dan Habib Rizieq hilang dari Instagram
  • Mengira selawatan di musala karaoke, bule Prancis datangi rumah ustaz
  • Israel tangkap warga Palestina karena bangunkan warga bagi sahur
  • Din Syamsuddin sebut umat Islam masih terjebak seremonial Nuzulul Quran
  • Rezeki nomplok, sopir taksi online bisa Rp 300 juta gara-gara tutup botol
  • Jejak ie bu peudah, kuliner khas Ramadan di Aceh

Dikenal sebagai salah satu aktris dengan aktivitas yg padat, Nikita Willy harus rela membagi waktunya. Lama tidak main sinetron, ia menetapkan bagi kembali menghibur para fans di layar kaca di bulan ramadan ini. Tepatnya melalui sebuah judul sinetron ramadan bersama aktor senior El Manik.

Sibuk syuting di bulan ramadan, Nikita Willy harus pintar-pintar membagi waktunya. Kapan ia harus syuting dan kapan ia menyempatkan waktu bagi berbuka bersama keluarga. Sayangnya hal ini mengalami kendala. Tak keburu pulang, Nikita Willy buka puasa di mobil.

Sebuah foto ia unggah pada akun Instagramnya. Pada foto tersebut kelihatan aktris yg juga berprofesi sebagai penyanyi ini sedang duduk di dalam mobil sambil menikmati sekotak pizza. Yummy!

Bukan tanpa alasan, ia terpaksa berbuka puasa di dalam mobil karena tidak keburu pulang. Jika dilihat dari background foto tersebut, ia masih berada di jalan. Sebuah mobil tampak bersandingan dengan mobil yg ia naiki. Gambar mobil tersebut pun tampak sedikit blur tanda mobil tersebut sedang melaju.

Pada unggahan ini Nikita Willy menuliskan sebuah caption. Katanya, “Selamat berbuka puasa.” Melihat foto ini sejumlah fans pun akan berlomba memberi komentar. Ada yg mengucapkan selamat berbuka, ada juga yg menggoda bahwa ternyata Nikita Willy banyak makan.

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin