Tak Suka Keramaian, Anak Ririn Ekawati Menangis Kala Gelar Pesta Ulang Tahun

Hari Minggu (24/12) kemarin seolah menjadi hari yg spesial buat artis cantik Ririn Ekawati dan putrinya, Cattleya. Pasalnya, di hari tersebut, Ririn menggelar sebuah pesta ulang tahun putrinya yg pertama. Digelar di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Ririn pun memilih tema kebun binatang mini bagi putrinya tersebut.

“Cattleya ini suka banget sama binatang, selalu kan biasanya anak-anak seumurannya memang suka sama binatang ya. Kalau dari venuenya sendiri telah menyediakan dekor yg sesuai, saya tinggal nambahin beberapa aja sesuai budget yg saya punya,” tutur Ririn ketika ditemui di Madagaskar, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/12).

Namun ternyata, menurut penuturan Ririn, menggelar acara pesta ulang tahun bagi anak-anak seusia Cattleya tidaklah mudah. Dirinya harus ekstra bersabar karena sang anak yg menangis dan rewel sepanjang acara.

“Ya namanya baru umur satu tahun saya hanya kayak ngikutin dia doang selalu ini kan birthdaynya dia jadi mau tidur kek mau nangis ternyata seriweuh ini dan kebetulan Cattleya itu emang tipe anak yg nggak terlalu suka rame,” lanjutnya.

Ririn mengatakan, sifat Cattleya tersebut yaitu keturunan dari Almarhum suami Ririn, Fery Wijaya yg telah meninggal pada bulan Juni lalu. “Itu sifat bapaknya banget, bapaknya nggak suka rame sama kayak anaknya gitu,” ujar wanita cantik berusia 35 tahun tersebut.

Meski sang buah hati sempat rewel dan menangis, namun Ririn memaklumi. Ia justru mengatakan, dibalik segala itu, Cattleya senang karena pesta ulang tahun dengan konsep kebun binatang yg diinginkannya berlangsung secara meriah.

“Cattleya seneng sih Alhamdulillah, meskipun sempet nangis nggak apa-apa, wajar… namanya anak kecil baru umur satu tahun trus dia nggak terlalu suka rame ya udah. Overall saya sih happy karena temen-temen Cattleya pada dateng,” pungkasnya.

(kpl/pur/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin