Tak Terlalu Suka Manis, Pamela Bowie Pilih Cokelat Rasa Green Tea

Artis Pamela Bowie mengungkapkan kegemarannya makan cokelat sejak dulu. Saat menghadiri acara di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/8), Pamela pun merasa senang karena dapat makan cokelat sepuasnya.

BERITA TERKAIT
  • Tak tampil konser, Jack Patterson basis Clean Bandit ungkap penyakit Grace Chatto
  • Lily Aldridge Umumkan Kehamilan Kedua, Sebuah Kejutan di Usia 32
  • Adipati Dolken ulang tahun, Vanesha Prescilla ungkap hal ini!

“Aku suka banget sama cokelat. Terutama cokelat green tea. Menurut saya cokelat green tea yg paling enak dan belum ada yg ngalahin sih. Untuk rasa juga nggak terlalu manis sih. Makanya bagi cewek-cewek yg suka milik trouble sama yg manis, aman lah selama cokelatnya itu sendiri nggak terlalu manis,” ujar Pamela.

Selain karena rasa cokelat yg memang nikmat, Pamela mengaku cokelat mampu memperbaiki suasana hatinya. Setelah mengkonsumsi cokelat Pamela merasa lebih senang dan tak uring-uringan. Cokelat amat menolong Pamela dalam hal ini, terlebih lagi Pamela bukan orang yg takut gendut.

Pamela mengaku excited dapat melihat beragam macam cokelat yg beraneka rasa di era yg serba modern ini. Tak cuma original dan green tea saja, ada pula cita rasa lokal yg unik seperti es teler, es doger, durian, martabak, klappertaart, kerak telor, kurma dan mie goreng.

“Sebelumnya memang ada di beberapa negara yang lain dan ini perdana masuk di Indonesia dan membawa cita rasa Indonesia. Ada kerak telor, mie goreng, yg menurut saya (pikir) agak absurd ya rasanya ternyata enak banget rasanya,” kata bintang film MARS MEET VENUS itu.

“Zaman sekarang kan makin aneh makin kepo ya. Anak muda kepo kan, kayak gimana sih rasanya. Apalagi kayak sekarang lagi viral apa. Mungkin kedepannya dengan adanya cokelat-cokelat dari Indonesia yg kayak tadi ada rasa rasa mie goreng atau kerak telor yg memang kalian belum pernah denger dan ngerasain dapat jadi viral juga kan,” pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin