Tambah Lama, Adik Julia Perez Malah Kangen Almarhumah Kakaknya

Tak terasa Julia Perez hampir setahun meninggalkan orang-orang yg mencintainya. Walau telah cukup lama adik dan para sahabat almarhumah masih terus mengenang sosok wanita yg semasa hidup kadang dipanggil dengan Jupe. Mereka adalah Nia Anggia, Della Perez, dan Bertrand Antolin.

BERITA TERKAIT
  • Menangis sampai meratapi mampu membuat orang yg meninggal tersiksa
  • Allah SWT ganjar husnul khotimah buat muslim meninggal di Ramadan
  • Kematian Jupe mampu jadi momentum vaksinasi HPV secara nasional
  • Cerita di balik Julia Perez melawan kanker serviks hingga tutup usia
  • Sosok Julia Perez di mata Djarot: Perempuan yg tangguh dan ikhlas
  • Setahun berlalu, keluarga masih menangis ketika mengingat mendiang Julia Perez

Menurut Della, semakin lama kepergian Jupe malah rasa kangen kepada almarhumah semakin terasa. Itu pula yg dirasakan oleh Anggia. “Masih berasa, masih kangen, masih berat apalagi bulan puasa nggak ada dia, makin beratlah. Kita coba jalanin aja, coba tegar,” kata Anggia ketika ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

Bertrand pun merasakan hal yg sama. Dia pun menyinggung soal rumah singgah yg jadi amanah dari Jupe. “Apalagi bulan puasa. Ya karena adik-adiknya di amanatkan buat meneruskan rumah singgah Jupe dan sekarang mereka masih tetep kuliah, kerja, jadi mereka masih selalu merealisasikannya,” ujar Bertrand.

Menurut Anggia, rumah singgah peninggalan Jupe sekarang sedang dalam tahap perbaikan secara pelan-pelan. Ia pun minta doa agar dapat cepat selesai. Begitu pula dengan pembangunan mushola yg juga diamanahkan oleh Jupe, telah sekitar 80%.

“Alhamdulillah dikit lagi. Paling nggak musholah itu udah mampu digunakan oleh masyarakat, udah mampu digunakan bagi idul Fitri,” kata Anggia.

“Musholah , rumah singgah, sama seluruh impian yg kak Jupe mau, dia (Anggi) kerja sesuai bidangnya dia, saya kerja sesuai bidang aku,” tambah Anggi.

Sukses selalu untuk adik-adik Jupe dan Bertrand.

(kpl/far/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin