Tampil Di Penutupan Asian Games, BCL Borong Foto Bareng Musisi Kece Termasuk Siwon

Asian Games 2018 resmi berakhir. Pesta olahraga yg dibuka sejak tanggal 18 Agustus 2018 ini ditutup dengan sangat meriah. Deretan musisi dalam dan luar negeri hadir menghibur GBK semalam (2/9).

BERITA TERKAIT
  • Wapres JK senang Asian Games meredakan tensi politik di masyarakat
  • Sri Mulyani: Penggunaan APBN bagi Asian Games 2018 sebesar Rp 8,2 triliun
  • 26.055 Pengendara langgar ganjil genap selama Asian Games

Sebut saja Bunga Citra Lestari sebagai salah satu di antaranya. Akrab disapa BCL, istri Ashraf Sinclair ini mencuri perhatian netizen dengan penampilannya yg manis. Ia menggunakan pakaian berwarna pink dan juga rambut bob yg super cute. Dengan looknya ini ia menyanyikan 2 buah lagu, merupakan Aku Wanita sebagai remake dari lagu Shanty Paredes dan Dance Tonight yg yaitu salah satu theme song Asian Games 2018 yg ia nyanyikan bersama J Flow.

Bukan cuma penampilannya di atas panggung saja yg menyita perhatian, tetapi juga penampilannya di back stage. Sebelum manggung, BCL menyempatkan diri bagi berfoto dengan musisi yg sama-sama mengisi acara malam tadi. Dimulai dari Armand Maulana dari GIGI, Nino Kayam dari RAN, sampai Bams ex Samson.

Ibu dari Noah ini tidak lupa mengajak para dancernya bagi berfoto bersama. Terdiri dari para laki-laki, dancernya ini diberi sebutan BCL boys. Fyi, foto di atas diambil pada ketika geladi resik closing ceremony Asian Games 2018.

Penampilan BCL dan para pengisi acara di atas juga asyik. BCL sendiri menggunakan shirt dress berwarna putih. Sesuai dengan namanya, shirt dress ini berpotongan loose dan besar. Bahannya juga kelihatan adem, sehingga nyaman buat digunakan bagi latihan menyanyi dan menari.

Untuk memaksimalkan penampilannya ia menambahkan boots berwarna hitam. Boots ini memiliki potongan yg tinggi hingga ke atas lutut. Biar makin kece, BCL menyempol rambutnya dan menambahkan kaca mata.

Lanjut, usai tampil BCL tidak mau buang-buang kesempatan. Seorang member boy band yang berasal Korea Selatan berada di back stage sama seperti dirinya. Siapa lagi kalau bukan Choi Siwon dari Super Junior! Dengan cekatan BCL berfoto dengannya.

Yang jelas BCL nggak foto berdua doang dong sama Siwon. Ia mengajak Afgan dan Isyana buat bergabung. Lihatlah saja bagaimana ekspresi mereka berempat. Rasanya ikut senang kan?

Bagaimana tidak, Choi Siwon yg amat terkenal dan dipuja-puja berfoto bersama mereka. Dengan rendah hati Siwon pun menerima buat berfoto bersama. Tanpa sungkan ia juga berfoto dengan jarak yg dekat.

Menutup foto back stagenya, BCL berfoto bersama 2 musisi lain, J Flow dan Dira Sugandi. J Flow dan Dira Sugandi sendiri ditunjuk bagi menyanyikan salah satu lagu Asian Games 2018 yg berjudul Unbeatable. Keduanya tampil kompak dengan setelan bernuansa hitam dan biru metalik. Keren banget ya!

(kpl/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin