Tampil Di Tokyo, Katy Perry Beri Shout Out Untuk Orlando Bloom!

Kisah cinta Orlando Bloom dan Katy Perry tak se-simple yg dibayangkan. Setelah sebelumnya memilih buat putus, beberapa waktu dahulu keduanya pun dikabarkan kembali menjalin tali kasih kembali. Begitu juga saat Katy Perry tampil di Tokyo dalam rangkaian Witness World Tour.

BERITA TERKAIT
  • [Part 2] Cantik dan ganteng, 8 pasangan selebriti paling rupawan di dunia

Pada malam Selasa kemarin (27/3), Katy Perry mengungkapkan lagu yg berhasil membuatnya jatuh cinta pada para fansnya. “Aku jatuh cinta dengan lagu ini. Dan lagu berikutnya tentang seseorang yg sangat dicintai dan seperti perasaan yg tak pernah kamu rasakan sebelumnya. Perasaan dicintai,” ujar Katy Perry, seperti dilansir dari People.

Bukan hanya itu saja, Swish Swish hit maker itu juga menambahkan kalau lagu tersebut ditujukan bagi Bubba Doo, yg merujuk pada nama hewan peliharaan Katy dan Bloom. “Ini adalah lagu Into Me You See, bagi Bubba Doo,” ujar Katy Perry. Well, Bubba Doo sendiri berarti ‘seseorang yg kamu kagumi’, dapat bagi pria, anak laki-laki atau suami.

Nah, menariknya adalah, Orlando Bloom juga tak berusaha menyembunyikan diri kalau ketika ini ia tengah berada di Jepang. Yap, hal tersebut diungkap Orlando Bloom sendiri melalui berbagai momen yg ia abadikan melalui akun Instagram pribadinya, lengkap dengan bunga yg tengah bermekaran.

Hanya saja Orlando Bloom sendiri tak kelihatan berada di sekitar venue penampilan Katy Perry di Tokyo. Begitu juga dengan Katy Perry, sampai sekarang belum ada momen yg menunjukkan dirinya menghabiskan waktu bersama Orlando Bloom di Tokyo.

Sampai sekarang pun masih belum diketahui apakah Katy Perry dan Orlando Bloom benar-benar kembali jatuh cinta sebagai sepasang kekasih atau tidak. Namun setidaknya, kami tahu kalau Katy Perry dan Orlando Bloom masih memperhatikan satu sama lain.

(peo/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin