Tampil Nyentrik, Nindy Pernah Dikomplain Suami

Selain dikenal dengan suaranya yg merdu, Nindy juga dikenal publik sebagai artis terus berpenampilan menarik di setiap kesempatan. Bahkan tidak jarang, Nindy kerap memadu-madankan warna dan busana dengan keluarga kecilnya. Namun Nindy beruntung karena sang suami, Askara Parasady Harsono adalah sosok yg suportif saat berbicara persoalan fashion.

“Suami aku orangnya nggak pernah repot. Dia membiarkan aku berpenampilan seperti yg aku mau. Selama aku tak berpenampilan terlalu seronok, pasti suami aku mulai diam aja. Dan suami aku mudah diatur. Jadi sebenarnya yg repot itu saya. Saya malah yg suka milik ide bagi bikin baju kembaran,” ungkap Nindy ketika dihubungi KapanLagi.com, Rabu (17/1/2018).

Meski begitu, Nindy tidak menampik bahwa sang suami pernah melontarkan protes ke dirinya di suatu kesempatan. Saat itu, Nindy tampil berani dengan menggunakan lipstik berwarna biru. Tak disangka, ternyata sang suami keberatan dengan penampilannya tersebut.

“Suami aku kurang suka kalau aku pakai lipstik yg aneh-aneh seperti hitam atau biru. Jadi waktu itu pernah pas acara ultah Ussy aku pakai lipstik biru. Pulang dari acara tersebut, aku berencana jalan dengan suami saya. Dia udah notes ‘Bu, nanti pas jalan sama saya lipstiknya diganti yg normal aja ya’,” candanya.

Lebih lanjut, di tahun 2018 ini Nindy tetap ingin memamerkan sisi yakin dirinya dalam berpenampilan. Menurut Nindy, dunia fashion yg bersifat dinamis membuatnya lebih berani berkesplorasi soal penampilan. Tak cuma itu, Nindy pun juga membocorkan sedikit rencananya buat terjun ke dunia bisnis di tahun 2018.

“Fashion itu dinamis. Pergerakannya sangat cepat. Fashion juga proses repetisi atau pengulangan dari yg udah pernah ada. Nggak ada yg original di dunia fashion. Untuk 2018 aku belum tau ingin menunjukkan sisi yg bagaimana. Cuma yg jelas, aku mulai tetap menjadi diri aku yg yakin diri dan berani berekplorasi soal penampilan. Kalau soal bisnis? Ada. Dalam waktu dekat dan masih rahasia,” pungkasnya.

(kpl/abs/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin