Tanggapan Baim Wong Seputar Dandanan Putri Marino Saat Wedding

KapanLagi.com – Chicco Jerikho dan Putri Marino sudah resmi menikah, Sabtu (3/3). Bertempat di Bali, mereka melaksanakan pernikahan. Pernikahan berlangsung tertutup dengan dihadiri keluarga dan sahabat terdekat.

Salah satunya adalah teman satu geng mereka, Baim Bong. Baim Wong tiba bersama teman geng lainnya menghadiri pernikahan Chicco dan juga Marino. Datang ke pernikahan sahabat yaitu moment istimewa dalam hidup.

Meskipun acara berlangsung sederhana, tidak mengurangi kesakralan dalam pernikahan mereka. Apalagi melihat sang pengantin, Putri Marino dan Chicco Jerikho yg tampil sederhana dengan memakai gaya kasual.

Putri Marino tampak mengenakan gaun putih panjang dan memakai make up natural. Saking tipisnya banyak netizen yg mengira Putri Marino tak memakai make up di wajahnya. Hal ini juga menimbulkan tanggapan dari salah satu sahabatnya, Baim Wong.

“Sangat sederhana memang. Dia juga orangnya sangat sederhana. Menurut aku yg paling cocok memang make up seperti itu. Karena aku paling benci make up orang kawin kayak topeng. Males lihatnya, dikiranya cantik padahal jelek banget. Yang natural itu aku lebih suka,” ungkap Baim Wong ketika ditemui di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Senin (5/3/).

Baim Wong begitu menyukai make up yg dikenakan Putri Marino kala itu. Begitu pas digunakan, tak berlebihan namun tidak mengurangi kecantikan Putri Marino sendiri. Apalagi dirinya juga tak menyukai wanita yg memakai make up berlebih.

Baim Wong juga mengungkapkan bahwa Putri Marino ini memang sosok yg sederhana. “Putri orangnya sangat natural banget. Dia tak mau pakai aneh-aneh. Dan ternyata dari keluarganya juga seperti itu, baik dan biasa saja. Nggak neko-neko lah,” ucap Baim Wong menjelaskan.

Pantas saja, kesederhanaan Putri Marino ini juga kelihatan di acara pernikahannya. Begitu natural, tampak apa adanya. Meski begitu tetap anggun dan menawan.

(kpl/abs/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin