Tanggapan Fitria Sukaesih Mengenai Rumor Batalnya Pertunangan Dhawiya

KapanLagi.com – Sudah hampir sebulan perkara Dhawiya terkait narkota menyeruak. Kini dirinya semakin mendekatkan diri ke Yang Maha Kuasa. Hal tersebut diungkapkan oleh sang kakak, Fitria Sukaesih.

BERITA TERKAIT
  • Lama tidak muncul di dunia entertainment, Richa Novisha: enakan di rumah
  • Berkunjung ke Indonesia, David Beckham Gelar Pertandingan Amal
  • Main di film horor pertama, Marshanda ogah bocorkan jumlah bayaran

“Pastinya insya allah, tadi aku hanya sempet denger sebelum aku pergi permintaan-permintaannya, dari kemarin kan udah sejadah apa semua macem, selalu tau-taunya tadi minta tasbih digital lima,” ucap Fitria ketika ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2).

Dhawiya meminta kakaknya buat membawakan lima buah tasbih digital. Fitria berpikir, mungkin Dhawiya mulai membagi-bagikan tasbih tersebut buat melakukan doa bersama teman-temannya disana. Semoga Dhawiya bisa membawa kebaikan disana.

Saat ditanya soal kelanjutan hubungan adiknya dengan Muhammad, Fitria juga mengaku bingung. Tetapi ia ingin memastikan bahwa hubungan tersebut masih hubungan hal yg masih spesial. Belum adanya tukar cincin dari kedua pihak, antara Dhawiya dan Muhammad.

“Nah ini mungkin diluruskan juga tentang pertunangan ya, kalau yg namanya pertunangan kan ada tukar cincin, meminang. Posisi hubungan Dhawiya dan Muhammad itu belum sejauh itu makanya kalau ditanya bagaimana Muhammad kami bingung. Dia teman deket baru ada pendekatan dan belum ada ikatan, belum terlalu lama,” ungkap Fitria menjelaskan.

“Kemarin itu karena memang, kalau aku taunya itu tiba-tiba waktu aku mau melaksanakan pernikahan ponakan saya, tau-tau umi juga bilang, ‘nih alhamdulillah Dhawiya juga udah ada yg berminat udah akan cocok sama Muhammad’ jadi baru itu aja pembicaraannya,” lanjutnya.

Fitria juga mengaku bahwa dirinya juga belum lama bertemu. Fitria dan Muhammad baru sekitar dua atau tiga kali bertemu. Untuk kelanjutan hubungan adiknya tersebut ia cuma pasrah dengan yg di atas.

Kala itu Fitria bersama dengan Zecky Alatas, kuasa hukum Dhawiya atas masalah ini. Zecky juga mengatakan, “Itu baru proses pendekatan jadi belum ada satu tingkatan pengikatan tunangan secara resmi atau apapun namanya,” ucap Zecky.

Ia juga mengaku bagi tak memikirkan hal tersebut karena fokus lalu dengan persoalan Dhawiya ketika ini. Pihak keluarga juga telah meminta buat mengajukan rehab buat Dhawiya.

(kpl/aal/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin