Tanggapi Penyanyi Lipsync Di Acara Live, Dewi Perssik: Enggak Masalah!

Kini desas desus mengenai penyanyi lipsync menjadi topik hangat yg diperbincangkan. Banyak warganet yg berikan komentar negatif ketika para penyanyi lipsync ketika acara live. Namun berbeda dengan para warganet, para penyanyi tanah air malah tidak mempersalahkan adanya lipsync dalam setiap penampilannya.

BERITA TERKAIT
  • Jadwal Asian Games 2018
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi
  • Artis-artis jadul Indonesia banting setir setelah meredup

Sebut saja Dewi Perssik . Menjadi penyanyi dangdut ia pun telah memiliki jam terbang tinggi. Ia pun tidak mempermasalahkan hal tersebut. Banyak alasan yg terjadi mengapa lipsync dilakukan, seperti yg dikatakan oleh Dewi Perssik ini.

“Itu seluruh ada teknis ya lah, itu mungkin takutnya kalau misalkan live takut menggema, karena saya pernah menyanyi di acara seperti itu gedungnya besar sehingga suaranya menggema, jadi kayak terlambat dengan musik, itu dapat aja terjadi. Jadi menurut saya apapun yg pasti mulai memberikan yg terbaik, karena ini kan semua dunia dan bagi segala dunia. Enggak mungkin kan acara segala dunia enggak terkonsep dengan baik, pasti mereka telah tahu kenapa mampu nyanyinya dapat secara lipsync,” ucap Dewi Persik ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/8/2018).

Dewi Perssik menyadari seandainya lipsync sulit buat dilakukan, namun ia juga harus mempertimbangkan seluruh aspeknya. Bahkan kebanyakan penyanyi juga tak ingin diri mereka melakukan lipsync. Bagi mereka yg sudah mengetahui kualitas vokal penyanyi tersebut, pastinya mereka mulai menghargai.

“Enggak masalah, toh orang-orang yg menyanyi disitu mereka telah tahu kualitas vokalnya seperti apa. Seandainya pun mereka bernyanyi di stasiun TV lain, ataupun tak nyanyi di acara itu pun mereka telah tahu kualitas vokal mereka milik kan mumpuni, bukan sembarangan menyanyi. Jadi kalau misalkan mereka enggak mampu nyanyi, selalu tiba-tiba nyanyi lipsync baru kami komplain. tetapi kualitas vokal kan kalian telah tahu kualitas vokal masing-masing penyanyi,” ucap wanita yang berasal Jember ini.

“Sebenernya enggak enak ya kalau lipsync kalau aku pribadi, cuman aku kembalikan lagi kepada ini kan acara bukan bagi aku sendiri, tetapi buat semuanya, kalau sekiranya lipsync itu kendala kalau lipsync suaranya DP dengan musik enggak sinkron, enggak kawin entah mampu delay dari musiknya atau dari suaranya DP, jadi itu mulai enggak bagus lagi,” tandasnya.

(kpl/far/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin