Tangis Justin Bieber Pecah Saat Bersepeda Bareng Hailey Baldwin

Keduanya baru bertunangan seharusnya harinya diliput rasa bahagia. Namun nampaknya itu tidak terjadi untuk Hailey Baldwin dan Justin Bieber . Sebelumnya, Justin dan Hailey tampak amat mesra menunjukkan kemesraan dan cincin tunangannya yg memukau. Namun sayang keduanya baru saja tertangkap kamera sedang menangis ketika bersepeda di kawasan New York.

BERITA TERKAIT
  • Liburan ke Bali, Victoria Beckham Merasa Ketakutan
  • Aksi Jason Statham di film terbarunya ‘The Meg’
  • Komentar Ariel terkait praperadilan Luna Maya dan Cut Tari

Hari ini, keduanya nampak sedang mengendarai CitiBikes (sepeda umum) di musim panas yg cerah. Namun sayang waktu berkualitas mereka harus terhenti karena Justin menangis. Awalnya cuma Justin Bieber yg menangis, Hailey Baldwin yg berusaha menenangkan kemudian ikut menangis.

Hingga berita ini ditulis, belum ada informasi resmi dari keduanya tentang kejadian penuh air mata ini. Justin yg kini berusia 24 tahun tampak amat rapuh dan ditenangkan Hailey yg kini berusia 21 tahun. Justin memang terkenal lebih rapuh dalam hal pengendalian emosi.

Bintang pop satu ini tidak sungkan meluapkan ekspresinya. Seperti ketika ia menepis Kemal Pahlevi Februari lalu. Justin dapat dengan gampang melepas tantrum emosinya.

Keduanya bersepeda di ketika suhuh mencapai 88 F atau 31 Celcius. Suhu yg cukup terik buat aktivitas luar ruangan ya? Mungkinkah Justin menangis karena kelelahan di bawah terik matahari?

Well, yg pasti semoga Justin dan Hailey kini telah dalam keadaan yg lebih baik ya. Semoga keduanya menangis karena hal yang lain yg tidak berkenaan dengan hubungannya. Rasanya sayang sekali kalau keduanya harus putus dan tidak jadi menikah.

(kpl/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin