Tantang Diri, Luna Maya Berani Dikubur Hidup-Hidup Demi Horor ‘SABRINA’

Horor THE DOLL 2 yg dibintangi Luna Maya sukses meraih total 1,2 juta penonton selama peredarannya pada tahun lalu. Kini muncul kisah spin-off bertajuk SABRINA yg masih memasang Luna sebagai tokoh penting wanita bernama Maira.

BERITA TERKAIT
  • Menpora apresiasi film LIMA karena ajarkan nilai-nilai Pancasila
  • Ada sosok Wiro Sableng di ‘Deadpool 2’?
  • Prabowo wajibkan kader Gerindra tonton film ‘212 The Power of Love’

Sebagai sutradara dan produser, Rocky Soraya tentu tak mau menghadirkan hal yg sama dalam spin-off ini. Maka ia menaikkan level cerita dalam skala lebih besar, pun menantang pemain bagi memamerkan performa terbaik.

“SABRINA memadukan unsur action dengan horor dan itu bukan sesuatu yg gampang, tak mudah. Tapi aku challenge para pemain dan mereka memberikan effort besar terhadap film ini,” kata Rocky ketika gala premiere SABRINA di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat malam (6/7/2018).

Tantangan itu pun diterima oleh Luna Maya. Bagaimana tidak, ia nekat dikubur hidup-hidup dalam pasir pantai yg panas dan asin garam. Meski penguburan cuma dikerjakan dalam hitungan detik, tetap saja nyawa sebagai taruhannya.

“Pas adegan dikubur itu takut lah, deg-degan karena harus selalu tahan napas selama sepuluh detikan. Selesai syuting itu badan kerasa capek banget,” terang Luna di tempat yg sama.

SABRINA berkisah tentang Maira yg menikah lagi dengan seorang pemilik perusahaan boneka bernama Aiden. Masalah bermula saat keponakan suaminya melakukan permainan memanggil hantu dan arwah yg masuk ternyata anak iblis.

(kpl/abs/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin