Teka-Teki Pernikahan Syahrini Dan Reino Barack Yang Kini Masih Misterius

Kabar pernikahan belakangan tengah santer tiba pada Syahrini dan Reino Barack. Setelah Reino menetapkan hubungannya dengan Luna Maya, Syahrini pun menjadi sosok yg begitu diburu awak media.

BERITA TERKAIT
  • Pesan Haru Indro Warkop bagi Mendiang Istri di Hari Jadi Pernikahan
  • Ingin Jadi Psikolog, Ini yg Harus Dihadapi Tsania Marwa
  • Penahanan Ditangguhkan, Muncikari Artis VA Dikenakan Wajib Lapor

Semakin berita keduanya kencang berhembus, sosok Syahrini dan Reino bak ditelan bumi. Terlebih Syahrini. Setelah kabar kedekatannya dengan Reino mencuat ke permukaan, ia kini semakin jarang eksis pada laman media sosialnya sendiri.

Syahrini dan Reino pun seolah sepakat buat bungkam. Padahal, kabar kedekatan keduanya telah semakin ramai jadi perbincangan. Terbaru, keduanya dikabarkan mulai melangsungkan pernikahan pada akhir bulan ini.

Kisah percintaan Syahrini dan Reino pun kini masih menjadi teka-teki yg misterius. Namun, beberapa kabar atas pernikahan keduanya telah muncul ke permukaan. Di antaranya adalah, Syahrini liburan ke Jepang yg juga dikabarkan menjadi momen pertemuannya dengan keluarga Reino.

Kemudian, Jepang juga disebut-sebut bakal menjadi negara keduanya menyebutkan ijab qabul. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa pernikahan Syahrini dan Reino mulai disiarkan secara segera di sebuah televisi swasta.

Hingga kini, baik Syahrini maupun Reino Barack masih bungkam. Yang menguatkan adanya hubungan keduanya adalah Reino yg kedapatan memberikan lambang hati berwarna ungu pada unggahan instagram punya Syahrini.

Syahrini juga rajin memposting kalimat-kalimat yg memamerkan bahwa dirinya tengah kasmaran. Seperti pada postingan terakhirnya yg diduga foto tersebut ia abadikan ketika berada di kediaman Reino.

My Fever Dream, My Future Mood, No One Holds My Eyes Like You“, tulis Syahrini. [end]

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin