Teman Dari Kecil, Umay Shahab Dan Tissa Biani Tak Mau Cinlok Di Lokasi Syuting

Umay Shahab dan Tissa Biani dipertemukan dalam sebuah sinetron berjudul CATATAN HARIAN AISHA. Produksi MNC Pictures. Umay dan Tissa pun tak merasakan kesulitan ketika membangun chemistry. Pasalnya keduanya telah berteman sejak kecil karena pernah membintangi sebuah iklan bersama.

“Nggak (susah). Memang basically telah kenal lama. Dari gue kecil sampai besar seperti sekarang. Tapi dia masih kecil (badannya) aja. Haha,” ujar Umay ketika ditemui di studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (8/1).

Keduanya pun mengungkapkan sifat-sifat apa saja yg berbeda ketika masih anak-anak dahulu dengan yg sekarang telah beranjak remaja. “Umay sama aja, tetapi dahulu lebih pendiam sekarang ngeselin banget, jail,” ungkap Tissa.

“Tisa dahulu lucu sekarang nggak. Haha. Gitu lah pokoknya,” timpal Umay.

Hampir setiap hari bertemu di lokasi syuting, ternyata tak membuat mereka baper atau sampai cinta lokasi. Karena mereka lebih tidak jarang berantem dan saling menjahili satu sama lain. “Kita di lokasi berantem mulu. Kita bukan tipe yg baper sih,” kata cewek tomboy ini.

“Ah aku telah nggak mau cinlok entar sinetronnya telah nggak (habis), hubungannya juga. Nggak usah baper, santai aja. Nyari duit aja yg banyak untuk modal pacaran, belum pengen aja entar fokusnya kemana-mana,” pungkas cowok yg sempat dikabarkan dekat dengan Vebby Palwinta ini.

(kpl/rhm/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin