Tepis Hubungan Tidak Baik, Via Vallen Mau Duet Dengan Ayu Ting Ting?

Kedatangan Via Vallen di industri musik Tanah Air seolah membawa warna baru, terutama buat musik dangdut. Dengan wajah cantik dan suara yg merdu, tidak jarang penampilan Via kerap dibanding-bandingkan dengan Ayu Ting Ting. Meski dirumorkan tak menjalin hubungan yg baik dengan Ayu, Via secara mentah-mentah menampik hal tersebut.

“Sudah aku sih cuek saja ya. Orang tadi aku (sama Ayu Ting Ting) waktu di dalam baik-baik saja kok. Nggak ada apa-apa,” ujar Via Vallen, ketika dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4).

Sebelumnya, hubungan Via Vallen dan Ayu memang dikabarkan sempat memanas tatkala ia terlibat saling sindir dengan Reyza Carlos yg bekerja sebagai Make Up Artist Ayu. Namun meskipun begitu, menurut Via hal tersebut tidak lagi jadi soal.

“Sudah baik ya. Mereka mungkin cuma melihat dari luar saja, tetapi nggak tahu kenyataannya bagaimana. Ya dia (Ayu Ting Ting) sempat kesel juga sih. Yang apaan sih, orang kalian ini baik-baik saja,” jelasnya.

Lebih lanjut, bagi meredam amarah dari dua kubu fans, Via Vallen mengaku tidak keberatan apabila harus duet dengan Ayu Ting Ting. Kendati demikian, ia pun harus menunggu izin dari produser terkait tentang angan-angannya tersebut.

“Kalau itu tergantung produser nanti bagaimana. Via sih mau kolaborasi sama siapa saja,” pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin