Tepis Isu Perjodohan, Putra Eko Patrio Ternyata Fans Berat Ayu Ting Ting!

Tepat di tanggal 28 Desember 2017 lalu, putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak menginjak usianya yg keempat. Dari sederet ucapan dan doa yg menghujaninya, nama Eko Patrio justru disangkutpautkan oleh netizen. Pasalnya, Eko sempat dituding mulai menjodohkan putra laki-lakinya, Cannavaro Adrevi Putra Purnomo dengan Bilqis.

Namun buat meluruskan isu yg salah kaprah tersebut, Eko pun akhirnya angkat bicara. Menurutnya, isu perjodohan anak tersebut cuma candaan yg kerap ia lontarkan dengan Ayu Ting Ting. Selain itu, Cannavaro pun juga sempat mengingatkan Eko perihal ulang tahun Bilqis yg jatuh pada tanggal 28 Desember lalu.

“Oh, ya kebetulan Bilqis hari ini ulang tahun dan udah gitu juga yg mengingatkan saya, anak aku yg kecil. Yah anaknya tante Ayu ulang tahu. Siapa? Bilqis. Nah segera aku ucapin selamat di Instagram Ayu. Tapi bukan jodoh-jodohan, artinya sekadar lucu-lucuan aja,” ungkap Eko Patrio ketika dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12).

Diakui oleh Eko, anak laki-lakinya dan Bilqis memiliki sifat yg sama, yakni gampang akrab dengan orang lain. Selain itu, Eko tidak menampik bahwa Cannavaro adalah salah satu fans berat Ayu Ting Ting.

“Karena aku melihat Bilqis anaknya cepet akrab sama siapa aja. Anak aku pun juga begitu dan kebetulan ngefans juga sama Ayu Ting Ting. Makanya aku bilang ya udah deh, besan ketemu mantu hahaha,” tambahnya.

Ia menambahkan, saat musim liburan, anak-anak rekan artis kerap bertemu buat bermain bersama. “Kalau lagi liburan gini kan kebetulan tempat kalian shooting jadi seperti ajang rekreasi, kayak semacam bermain. Jadi anak-anak ketemu semua macam. Anaknya Jedar, anaknya Ayu, anaknya Raffi Ahmad, anak saya. Jadi seru-seruan aja,” ujarnya menjelaskan.

Namun saat ditanya mengenai project film terbaru antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, Eko tidak berani banyak berkomentar. Dengan berkelakar, Eko menjawab, ia takut diserang oleh haters Ayu Ting Ting seandainya terlalu banyak berkomentar. “Ah udah-udah. Entar gue kena haters lagi hehehe,” candanya.

(kpl/aal/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin