Terbelit Skandal Seks, Harvey Weinstein Ditinggalkan Istri

Jakarta – Lima hari setelah skandal seks Harvey Weinstein meledak di media, istri sang produser itu akhirnya mengumumkan meninggalkan dia.

“Hatiku hancur melihat para wanita yg menderita akibat tindakan yg tidak termaafkan ini. Saya memilih meninggalkan suami saya. Merawat anak-anak aku adalah prioritas aku dan aku minta media buat menghormati keleluasaan pribadi aku ketika ini,” kata disainer Marchesa Georgina Chapman pada People dalam sebuah pernyataan.

Perceraian itu telah dikonfirmasi Us Weekly.

Perceraian bertentangan dengan front persatuan Weinstein yg dipresentasikan pada hari Kamis dahulu setelah tuduhan pelecehan seksual selama beberapa dekade diungkap di The New York Times.

Bos film itu menyampaikan istri yg telah dinikahinya selama 10 tahun itu “100 persen mendukungnya.”

“Georgina dan aku sudah membicarakan hal ini panjang lebar,” katanya kepada New York Post, mencatat bahwa pasangan tersebut tengah menyusun strategi sebelum berita skandal itu muncul di Times.

“Kami bertemu dengan (konsultan hukum) Lisa Bloom tadi malam saat kalian tahu artikel itu mulai muncul. Georgina mulai bersama Lisa dan orang-orang yg mendorongku bagi menjadi manusia yg lebih baik meminta maaf kepada orang-orang atas tingkah lakuku yg buruk, bagi menyampaikan bahwa saya menyesal, dan buat benar-benar tulus.”

Ini adalah pernikahan kedua buat Weinstein (65) yg menikahi perancang Marchesa pada tahun 2007. Dia sebelumnya menikah dengan Eve Chilton dari tahun 1987 sampai 2004, mereka dikaruniai tiga anak berusia 14 sampai 22.

Weinstein dan Chapman (41) memiliki dua anak, India Pearl (7) dan Dashiell Max Robert (4).

Pada tahun 2004, Chapman mendirikan merek mewah Marchesa, yg dikenal dengan pakaian tulle yg dihias secara dramatis.

Para bintang termasuk Sandra Bullock, Penelope Cruz, Renee Zellweger, Anne Hathaway, Kate Hudson dan Katy Perry pernah menggunakan gaun Marchesa di karpet merah.

Pemred Vogue Anna Wintour adalah tamu undangan langganan yg hadir di fashion show Marchesa yg kadang menarik perhatian para bintang di jajaran kursi depan, USA Today.

(Baca juga: Gwyneth Paltrow, Angelina Jolie juga dilecehkan Harvey Weinstein)

Penerjemah: Ida Nurcahyani

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin