Terinspirasi Film ‘THE GREAT GATSBY’, Rico Tian Gelar Pesta Ulang Tahun Mewah

Moment ulang tahun dijadikan banyak orang sebagai sebuah perayaan yg sakral. Setidaknya, hal ini dirasakan oleh pesinetron, Rico Tian. Merayakan ulang tahunnya yg ke 30 di tanggal yg unik, tanggal 8 bulan 8 tahun 2018, Rico menggelar pesta ulang tahun mewah di The Edge Bistro & Mojito Bar belum lama ini.

BERITA TERKAIT
  • Hamil Besar, Oki Setiana Dewi Pelajari Sejarah dan Budaya Islam di Jerman
  • Ivan Gunawan Selesaikan Buku Terbaru Sambil Traveling
  • Liburan di Lombok, Terry Putri dan Tirta Drive Pre-Wedding?

Terinspirasi dari film THE GREAT GATSBY, Rico pun mengangkat konsep pesta ulang tahun layaknya film yg diperankan Leonardo DiCaprio tersebut. Dengan balutan setelan jas dari Dhanst by Dhanie, Rico kelihatan lebih gentleman dan glamour.

“Memang bagi ulang tahun kali ini, gue sengaja mengangkat tema Great Gatsby. Gue suka banget film Great Gatsby,” kata Rico.

Telah menginjak usia 30 tahun, Rico yg gemar mengoleksi sepatu bermerk ini mengaku tidak terbebani dengan umur kepala tiga yg kadang menjadi momok menakutkan buat kebanyakan pria. Di usianya kini, pemain sinetron PUTIH ABU-ABU ini pun sudah memiliki segalanya dari segi pengalamam dan materi. Vakum sekitar tiga tahun dari dunia akting, Rico kini sudah memiliki beberapa bisnis yg tidak main-main.

“Alhamdulillah milik beberapa usaha, kaya salon, kafe, dan nanti rencananya mau merambah dunia property. Mau selalu coba-coba berbisnis,” tutur Rico.

Sejumlah harapan dan doa pun dipanjatkan Rico di hari bahagianya tersebut. Yang terpenting baginya kini adalah membahagiakan orang tuanya sebelum mendapatkan jodoh yg ia inginkan.

“Fokusnya mau menjadi lebih baik dan dewasa. Trus yg terpenting tahun ini mampu naekin haji orang tua. Terakhir mungkin bisa jodoh ya, hehe,” harap Rico.

Pesta ulang tahun Rico pun makin meriah dengan kehadiran penyanyi cantik, Maria Calista. Penyanyi satu ini menyanyikan tiga buah lagu, Never Enough, Shape of You, dan Closer. Tampil di acara ulang tahun Rico pun Maria mengaku sangat senang. Pasalnya, bagi pertama kalinya ia tampil off air dengan konsep yg sangat matang.

“Ini ulang tahunnya berkonsep banget, saya suka. Mungkin karena acara ini dipegang Tata Liem ya, hehe. Biasanya kan kalau konsep cuma kalau tampil di televisi. Kalau ini kan off air tetapi ada beberapa gimmick seru antara saya dan Rico. Aku seneng banget mampu tampil menghibur Rico dan teman-temannya,” terang Maria.

(kpl/pur/rna)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin