Terjun Jadi Produser Web Series, Sigit Wardana: Ini Juga Proses Belajar

Sudah biasa melihat Sigit Wardana bermain musik, namun bagaimana seandainya melihatnya memproduseri sebuah web series? Ya, inilah projek yg baru saja digarapnya.

BERITA TERKAIT
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi
  • Artis-artis jadul Indonesia banting setir setelah meredup
  • Tinggalkan dunia persilatan, Lasmini kini jadi MC dan pengusaha

Sigit Wardana berada di balik layar dalam pembuatan web series SANG PENGGODA. Meski cuma dibuat tiga episode, Sigit merasakan pengalaman luar biasa meskipun dikejar target. Ia pun beruntung bersama para crew yg saling mendukung.

“Iya, karena ketika bikin telah ditargetin harus tayang 10 Agustus. Cukup buru-buru, hanya telah ada deadline harus selesai tanggal sekian. Episodenya hanya 3. Cuma kalo ternyata lebih bagus ga menutup kemungkinan kami bikin lebih panjang,” ungkap Sigit Wardana ditemui pada di jumpa pers web series SANG PENGGODA di kantor Mans Entertainment kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan, Selasa (7/8).

Ia pun tidak persoalan seandainya kini terjun menjadi produser sebuah web series, meskipun tetap tidak meninggalkan dunia musik yg sudah besarkan namanya. Antara musik dan dunia peran adalah hal yg sama. Sama-sama masih di bidang seni.

“Ini salah satu tugas aku buat mewujudkan web series ini mampu tayang. Ini masih berhubungan dengan seni, bagi aku ini juga proses belajar, apa salahnya kalau menurut aku kenapa ga dicoba. Bersyukur banget timnya sangat mendukung ga bikin susah dan ribet,” ungkap pria kelahiran 26 Juli ini.

Setelah web series ini selesai, Sigit pun berikan harapannya. “Pengen film ini berakhir dengan bagus. Kalo youtube pengennya filmnya mengimbangi,” ucap mantan vokalis dari Base Jam ini.

Diketahui wed series SANG PENGGODA ini diangkat dari single terbaru Tata Janeeta bersama Maia Estianty. Yang mana menceritakan tentang bagaimana cinta berkhianat dengan adanya orang ketiga. Trailer resmi dari SANG PENGGODA mulai rilis pada 10 Agustus 2018 mendatang.

(kpl/apt/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin