Terkena Kasus Narkoba, Roro Fitria Minta Maaf Kepada Ibunda

Roro Fitria mendekam di penjara setelah terjerat perkara kepemilikan sabu-sabu sebesar 2,4 gram. Dirinya kini ditahan di Rutan Pondok Bambu setelah sebelumnya sempat berada di Polda Metro jaya.

BERITA TERKAIT
  • Lengkapi berkas, perkara narkoba Roro Fitria langsung masuk persidangan
  • Polisi limpahkan berkas masalah narkoba Roro Fitria ke Kejaksaan
  • Pemeriksaan lengkap, polisi lanjut pemberkasan masalah narkoba Roro Fitria

Diketahui pula seandainya ibunda Roro Fitri ternyata belum menjenguk sang anak sejak pindah ke Rutan Pondok Bambu. Padahal ketika berada di penjara Polda Metro Jaya, sang ibunda kerap mengunjungi Roro.

“Seringnya pas masih di polda. Setelah itu kan pulang ke Jogja dulu,” ujarnya sesaat sebelum sidang dengan agenda informasi Saksi Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (2/8).

Dirinya pun menyebutkan seandainya sang ibu kini masih berada dalam perawatan kesehatan. Dalam kesempatan yg sama, Roro juga menyampaikan seandainya dirinya menyesal dan memohon maaf kepada ibundanya.

“Mama masih perawatan kesehatan ya, sakit di Jogja jadi mohon doanya temen-temen supaya mama dapat sembuh mampu berkumpul lagi dengan aku setelah vonis sidang terakhir,” tambahnya.

“Oh iya karena itu penyesalan aku yg teramat berat buat mama saya. Karena mama aku sangat mencintai saya, memberikan kepercayaan penuh terhadap hidup aku tetapi ternyata aku enggak mampu bertanggung jawab atas kepercayaan yg telah mama berikan kepada saya, jadi ya aku sangat menyesal dan memohon maaf kepada mama,” tutupnya.

(kpl/apt/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin