Ternyata Ini Alasan Chelsea Olivia Pilih Tak Buka Endorsement Untuk Nastusha

Tak dapat dipungkiri lucunya tingkah balita terus menjadi perhatian publik. Apalagi balita tersebut yaitu anak dari seorang selebriti. Netizens begitu mengagumi tingkah gemas dari buah hati seleb tersebut. Tak terkecuali Nastusha Olivia Alinskie, anak dari Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ini pun kini semakin jadi pusat perhatian dunia maya.

BERITA TERKAIT
  • Jagoan Jokowi kalah dalam kompetisi Burung Berkicau di Kebun Raya Bogor
  • Ini perbandingan trotoar era Ahok vs Anies
  • Ketika dua anak Jokowi saling ejek bisnis pribadi

Semakin banyak selebriti yg membuka endorsement buat anak-anak mereka lantas tidak membuat Chelsea ikut-ikuran. Dirinya memilih bagi tak membuka endorsement bagi putrinya tersebut lantaran semakin besar Nastusha pun kini sulit buat diarahkan apalagi di depan kamera.

“Kalau endorsement nggak, karena saya pikir, apalagi Nastusha ini semakin besar semakin susah. Dia akan tahu kamera. Kadang-kadang ada mood juga, sering saya suka fotoin dia aja bad mood,” kata Chelsea Olivia ketika ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (11/3).

Moody

Hal itulah yg akhirnya membuat Chelsea bagi tak terlalu menekan putrinya dalam hal pekerjaan. Hal ini dilakukannya karena ia tidak dapat menjanjikan mood sang anak yg sering suka berubah.

“Jadi kalau misalnya persoalan pekerjaan saya terus bilang nggak pernah dapat menjanjikan karena moodnya bayi kan nggak pernah tahu. Kadang dia lagi happy, sering lagi sebel, tidak jarang lagi cranky. Jadi saya nggak mau ambil pekerjaan terlalu banyak untuk Nastusha karena yg kerja dia kan,” lanjut Chelsea Olivia.

Pendidikan

Seperti yg dilansir dari Liputan6.com , selain soal pekerjaan, Chelsea Olivia juga menerapkan hal yg sama dalam hal pendidikan. Istri Glenn Alinskie itu merasa anaknya belum cukup umur buat menempa pendidikan selain dari orangtua dan orang-orang terdekatnya. Chelsea Olivia pun menganggap stimulasi pada anak dapat dikerjakan sendiri, tanpa bantuan pihak ketiga.

Motorik

“Sebenarnya simple sih, memang dari dia kecil memang secara tak segera telah belajar motorik kasar, kayak misalnya kami lagi pergi ke taman saya iseng tuh bukain sepatunya dia,” ujar Chelsea Olivia.

Stress

Tak cuma itu, Chelsea Olivia juga tidak ingin Nastusha merasa bosan dengan pendidikan di luar rumah. Nantinya, bocah perempuan yg tingkah lakunya kerap mendapat perhatian publik melalui Instagram itu juga mulai menempa pendidikan formal.

“Tapi sekarang Nastusha belum saya sekolahin, karena saya pikir belum lah. Karena kasihan gitu kalau masih terlalu bayi. Takutnya dia terlalu stres aja nantinya, toh dia mulai sekolah sampai besar,” lanjut Chelsea Olivia.

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin