Ternyata Ini Rahasia Wulan Guritno Agar Bisa Selalu Awet Muda

Menjadi cantik dan awet muda sepanjang usia adalah keinginan semua kaum hawa. Namun, usia yg selalu bertambah bisa menjadi tantangan tersendiri buat merawat kecantikan diri. Hal serupa juga dirasakan artis cantik yg meski usianya telah memasuki kepala tiga namun tetap kelihatan awet muda, Wulan Guritno .

BERITA TERKAIT
  • Dokter akhirnya bongkar rahasia kulit awet muda Angelina Jolie
  • Musik, jadi awal mula persahabatan Yura Yunita dan Reza Rahadian
  • Fakta Unik, Mulan Jameela Ternyata Main Mobile Legend

Postingan foto jadulnya bersama Dian Sastro di Instagramnya beberapa waktu dahulu cukup menjadi bukti kecantikan parasnya tak banyak berubah. Menanggapi hal tersebut, ibu dari Shaloom Razade Syach ini milik cara tersendiri merawat kecantikan di usianya yg memasuki angka 37 agar tetap awet muda.

“Rajin olahraga, tren olahraga kan baru 5 tahun belakang ini kan. Saya memang rajin olahraga dari aku SMP,” ungkap Wulan Guritno saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (25/5).

Olahraga rutin sejak muda ternyata menjadi kunci menjaga kecantikan dan kebugaran tubuhnya sampai ketika ini. Kendati demikian, menjalani bulan puasa dengan jadwal shooting yg padat, anggota dari Humble Glam ini harus mengatur kembali olahraga apa yg paling sesuai.

“Saya ganti-ganti, tetapi sekarang panggil personal trainer ke rumah karena waktunya nggak ada. Kalau kaya di studio rame-rame kaya zumba atau yoga seru juga, tetapi lagi nggak ada waktu,” jelasnya.

Selain olahraga, wulan juga memberikan tips hidup sehat lainnya. “Ya lakuin olahraga apa aja yg kalian suka. Pokoknya olahraga intinya, jaga makan, pikiran, sama hati.” Menariknya lagi, hidup sehat yg dijalaninya ternyata menurun dari keluarganya. Terbukti dari keluarganya yg rata-rata meninggalnya di usia 100 tahun lebih!

“Keluarga aku raya-rata umurnya 100 tahun lebih dan sehat. Rata-rata meninggalnya nggak sakit, meninggalnya di tempat tidur. Alhamdulillah sekali ya kalo aku dapat begitu,” pungkasnya.

(kpl/apt/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin