Tertipu 10 Miliar, Medina Zein Sebut Manager Perusahaannya Pernah Palsukan Dokumen

Nasib nahas dialami keluarga artis Ayu Azhari. Sang adik, Lukman Azhari dan istrinya, Medina Zein mengalami tindak penipuan hingga mengalami kerugian yg tidak sedikit, merupakan sekitar Rp 10 miliar.

Dikatakan seandainya awal mula kejadian tersebut bermula ketika mempekerjakan lelaki bernama Hermansyah di perusahaan mereka, PT Medina Zein Global Travelindo sebagai manager operasional. Medina sendiri menyampaikan seandainya pada akhirnya, dirinya mengetahui seandainya sosok Hermansyah memang sudah melakukan beberapa kejahatan pemalsuan.

“Pernah memalsukan dokumen haji dan sempat kami maafkan, dan kemudian ulahnya lebih besar lagi. Saya nggak mau perusahaan ibadah dikotori orang seperti itu. Saya aja liat jamaah dua hari terlantar di hotel aku sedih, apalagi yg ga jadi berangkat. Pokoknya buat travel yang lain ini pelajaran,” ucapnya ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Pengacara mereka berdua, Razman Arief Nasution memberikan beberapa tips bagi mencari travel agent umrah. Menurutnya, yg pertama dilihat adalah harga dan izin travel itu sendiri.

“Sekedar informasi, Tiket umroh kalau dibawah 20 juta jangan percaya, ini telah ada kesepakatan angka. Kalau travel liat izinnya, kalau dapet izin umrah dua tahun atau lima tahun bagus. Jadi jangan sembarangan, dan ini bicara soal umat,” ujarnya.

“Ini adalah travel yg berkorban meskipun dirugikan pekerjaannya. Saya nggak minta buru-buru, P21 tetapi digali selalu sampai dapat,” tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin