Terusik Dengan Tangisan Bayi Di Bioskop, Leony Beri Himbauan Pada Orang Tua Masa Kini

Mantan artis cilik Leony Vitria Hartanti baru-baru ini mencurahkan isi hatinya di akun media sosial Instagram. Dalam tulisannya, ia menuturkan kejadian kurang mengenakkan ketika ia menonton film TOMB RAIDER di bioskop. Menurut kesaksian Leony, jelang film dimulai, ia merasa terusik kala mendengar suara anak kecil yg menangis selalu menerus.

“Tadi di dalam bioskop pas nonton TOMB RAIDER ada suami istri bawa anak bayi. Berisik banget sepanjang nonton, anaknya nangis-nangis. Saya dan beberapa penonton yang lain kan, ‘Psst, psst pssst’ gitu ya. Orangtuanya tetap diam di dalam bioskop nggak bawa anaknya keluar dulu,” ujar Leony memulai tulisannya.

Begitu film tersebut usai, menurut pengakuan Leony, bukannya minta maaf, ayah dari sang bayi justru menyindir orang-orang yg merasa terusik ketika itu. “Kan kamu masih bayi ya, nggak apa-apa nangis kenceng-kenceng. Yang begitu mah biasa orang yg nggak milik anak,” ujar sang bapak, menurut penuturan Leony.

Sontak, Leony yg merasa kesal segera mengunggah isi hatinya di media sosial. Ia merasa maklum apabila yg ditonton adalah film khusus anak-anak, yg disayangkan oleh Leony adalah suami istri tersebut membawa si bayi ke dalam bioskop dengan tontonan orang dewasa.

Leony pun menyimpulkan, ketika itu mampu jadi si bayi merasa terusik mendengar dentuman suara film yg cukup kencang di bioskop. Terlebih film yg ia saksikan ketika itu masuk ke genre action. Sudah pasti adegan pertarungan dan baku hantam senjata ricuh terdengar.

Lebih lanjut, ia pun berpesan kepada orang tua masa kini yg masih ngotot membawa anaknya ke bioskop dengan tontonan yg tak sesuai umur buat memakai akal sehatnya. “Bukannya nggak boleh bawa anak ke bioskop, kan banyak juga film bagi anak-anak. Disesuaikan saja sama umurnya anak tersebut, boleh nonton atau nggak,” pungkasnya mengakhiri.

(kpl/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin