The Chainsmokers Promosikan Lagu Kolaborasi BTS

Jakarta – Duo DJ yang berasal Amerika Serikat (AS), The Chainsmokers, ikut mempromosikan lagu hasil kolaborasinya bersama kelompok penyanyi pria muda (boygroup) Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan (BTS), “Best of Me”.
“Lagu kalian bersama @BTS_twt, Best of Me,” tulis mereka dalam akun Twitter resminya @TheChainsmokers. 
Unggahan pada 18 September 2017 itu di-retweets sebanyak 152.316 kali dan mendapatkan 310.613 like dari para netizen. Sebagian dari mereka memuji lagu itu, sementara lainnnya mengaku tidak menyukainya. 
Pemilik akun @VANTESKIM, misalnya, yg berkomentar lagu “Best of Me”  sangat ringan. Sementara itu, pemilik akun @LeKimnamjoon berkomentar bahwa lagu ini tidak buruk, namun dia tidak menyukainya.
“Best of Me” menjadi salah satu lagu dalam album “Love Yourself: Her” punya Rap Monster, Jimin, Suga, Jin, V, J-Hope dan Jungkook yg dirilis kemarin. Album terbaru ini terdiri dari 8 lagu baru dan menjadikan “DNA” sebagai lagu utama.
Adapun Bangtan Sonyeondan, yg artinya “di luar tempat kejadian” beranggotakan tujuh pria muda Korea Selatan, yakni Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook yg debutnya pada 13 Juni 2013.

Editor: Priyambodo RH

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber: http://www.antaranews.com

Post Author: admin