The Cranberries Bakal Rilis Album Terakhirnya Bersama Dolores O’Riordan

Awal Januari kemarin, dunia musik harus kembali menundukkan kepala setelah salah satu talenta terbaiknya, Dolores O’Riordan menghembuskan napas terakhirnya di usia 46 tahun. Rasa duka pun langsung menyelimuti dunia musik, terutama para fans The Cranberries.

BERITA TERKAIT
  • Seringai bocorkan konsep album baru yg sporadis
  • Promo Album Terbaru Di Indonesia, Shane Filan Duduki Peringkat Pertama i-Tunes
  • Tetap Kompak Sampai 17 Tahun, Band Raja Akan Rilis Album Terbarunya!

Pihak publisis sendiri sempat mengkonfirmasi kalau vokalis The Cranberries tersebut meninggal di London. Pada ketika itu, Dolores dan The Cranberries memang pergi ke London buat melakukan rekaman singkat buat materi baru mereka, 3 hari sebelum sang vokalis meninggal dunia.

Karena itu seperti dilansir dari Billboard, unit rock yang berasal Irlandia ini berencana buat meretas rilisan penuh mereka yg terakhir bersama Dolores. Mengingat momen ini bertepatan dengan peringatan 25 tahun debut album EVERYBODY ELSE IS DOING IT, SO WHY CAN’T WE?, The Cranberries mulai merilis reissue album tersebut dengan lagu-lagu yg telah di-remastered serta materi baru yg belum dirilis.

Selain itu karena Dolores juga sudah selesai melakukan rekaman vokal, The Cranberries berharap mampu merilis album baru mereka dalam waktu dekat. Semua keputusan tersebut juga diungkap The Cranberries melalui situs resmi mereka yg segera muncul di halaman depan .

Dolores O’Riordan dinyatakan meninggal dunia setelah Polisi mendapat panggilan buat menuju sebuah hotel di Park Lane pada sekitar pukul 09.05 waktu setempat. Pihak band dan keluarga Dolores pun langsung meminta privasi bagi melalui saat-saat sulit itu.

Dolores O’Riordan sendiri sukses memberi pengaruh besar bagi dunia musik lewat sederet rilisan yg ia keluarkan bersama The Cranberries. Karena itu, jelas rekaman terakhir unit rock kawakan ini jadi salah satu album yg patut dinanti kehadirannya.

(bil/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin