Thylane Blondeau Jadi Wanita Tercantik Di Dunia Untuk Kedua Kalinya

TC Candler baru saja merilis daftar 100 Most Beautiful Faces 2018. Sudah menjadi agenda rutin setiap tahun buat mereka buat membuat 200 nama yg bakal mendapat gelar sebagai pria tertampan dan wanita tercantik di dunia.

BERITA TERKAIT
  • Tutup Malam Pergantian Tahun, Jaz Pilih Manggung di Indonesia
  • Glenn Fredly Sumbang Suara buat Album SELAMAT NATAL INDONESIA
  • Kepergian Dian Pramana Poetra kagetkan Aryo Wahab

Kamu pun pastinya penasaran siapa wanita yg berhasil memenangkan predikat ini. Dilansir dari Us Magazine, posisi pertama kembali diraih oleh Thylane Blondeau, model yg disebut-sebut sebagai gadis tercantik di dunia sejak kecil.

Yang lebih mengejutkan lagi, ini adalah kali kedua Thylane berhasil memenangkan predikat tersebut. Gelar Wanita Tercantik di Dunia pertamanya diraih 11 tahun lalu, tepatnya ketika ia masih berusia 6 tahun.

Kini Thylane telah berusia 17 tahun, dan tengah membangun karier yg luar biasa di dunia modelling. Sudah terbiasa berpose di depan kamera sejak masih kecil, nggak heran kalau wanita yang berasal Prancis ini memperoleh kesuksesan atas perjuangannya.

Lewat akun Instagram-nya, Thylane mengungkapkan seperti apa perasaannya, “Aku sendiri tidak dapat mempercayainya. Terima kasih banyak @tccandler dan segala orang yg telah memilihku. Aku bahkan tidak yakin pernah memenangkannya (11 tahun yg lalu)! Aku sangat berterima kasih pada kita semua. Ku harap kita milik momen liburan dan Natal yg menyenangkan bersama keluarga. Semua yg terbaik bagi kalian, lots of love!”

Masih tidak yakin dengan kemenangannya, Thylane tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan dalam hatinya. Well, telah cantik sejak lahir, nggak heran dong mengapa ia tetap menawan hingga kini? 😉

(usm/sry)

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin