Tidak Nyangka, Gara-gara Ini Brandon Salim Bisa Cepat Langsing

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yg dikerjakan para artis bagi menurunkan berat badan. Diet ketat secara sengaja dikerjakan mereka. Tapi, yg terjadi pada Brandon Salim cukup unik.

BERITA TERKAIT
  • Dipanggil ke KPAI soal Anak yg Dibawanya, Tyas Mirasih Mangkir
  • Raffi Ahmad dan Yuki Kato Kenang Masa SD Lewat Indonesia Pintar di SCTV
  • Tertangkap Kamera Saat Tengah Bersama, Angelina Jolie – Brad Pitt Tegang?

Putra sulung aktor Ferry Salim ini tidak sengaja dapat mendapatkan tubuh langsing. Ada satu kejadian yg dihadapi Brandon Salim yang membuat bobot tubuhnya makin ciut. Apa itu?

Brandon Salimmenjalani hidup sehat dengan tak memakan daging. Ketertarikan Brandon menjadi vegan berawal dari kejadian tidak sengaja. Yaitu dia menyaksikan film dokumenter yg membahas tentang binatang.

“Setengah tahun nggak makan daging, gua masih belajar sih. Gua nonton dokumentasi, di situ ngasih tau tentang animal yg ada di dunia ini sebagai peliharaan. Gara-gara video itu gua vegan,” kata Brandon Salim di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (1/2/2019).

Bersyukur

Setelah menjalani gaya hidup tak memakan daging, banyak perubahan yg didapat. Selain turun berat badan, artis film muda ini juga lebih paham jangan makan secara berlebihan.

“Gua tuh turun berat badan terbanyak pas gua jadi vegan walaupun gua makan banyak banget. Gua merasa sekarang mental gua tuh kalo cari makan tuh bagi hidup, bukan hidup buat makan. Jadi makan secukupnya aja. Terus gua jadi lebih happy karena di dalam badan gua nggak ada makhluk hidup yg gua telen ke dalam tubuh gua,” katanya.

“Jadi kalau gua liat sayur tuh, ‘yes gua dapat makan hari ini’. Jadi gua lebih bersyukur karena ada sumber-sumber makanan yg ada di dunia ini,” lanjutnya.

Tidak Repotkan Orang Lain

Meskipun kini menjalani hidup vegan, Brandon tak terlalu ambil pusing seandainya ada orang didekatnya yg makan daging. Menurutnya, yg paling penting, dia tak merepotkan orang lain.

“Walaupun sekarang gua tuh fleksibel, maksudnya kalo ada orang yg makan daging di sebelah gua, ya udah nggak apa-apa. Pokoknya nggak ngerepotin orang lah,” katanya.

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin