Tiket Jumpa Penggemar Park Bo Gum Dijual Mulai Rp 750 Ribu

Liputan6.com, Jakarta Aktor populer Korea Selatan Park Bo Gum mulai mampir ke Indonesia dalam beberapa waktu mendatang. Pada 23 Maret nanti, aktor Encounter ini bakal menggelar jumpa penggemar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

BERITA TERKAIT
  • Cinta Memilih Pergi, Buah Karya Danang D’Academy Jelang Lulus S2
  • Lady Gaga Mau Hapus Lagu Duetnya Bareng R. Kelly
  • Pulang Umrah, Cita Citata Putuskan Berhijab?

Mecimapro selaku promotor jumpa penggemar Park Bo Gum, baru saja mengumumkan harga tiket dan seat plan acara ini.

Dari tweet promotor ini pada Kamis (10/1/2019), diinformasikan bahwa harga tiket acara ini ditawarkan dalam empat kelas yg berbeda. Untuk kelas pink yg terletak paling belakang, harganya Rp 750 ribu.

Sementara buat kelas termahal yg mendapat bangku terdepan, yakni blue, harganya mencapai Rp 2,55 juta. Seluruh kategori ini, diikutsertakan dalam acara hi-touch dengan Park Bo Gum.

Penjualan Tiket

Tiket ini, akan dapat didapatkan secara online lewat Indotix, Palemtiket, dan MPC FC.

Penjualan bagi member Mecimapro mulai akan digelar pada 13 Januari 2019 pukul 14.00 WIB. Sementara para pembeli umum, baru mampu memesan tiket dua jam setelahnya.

Tur di Sejumlah Negara

Selain di Indonesia, rangkaian tur fan rapat Park Bo Gum ini juga mulai diadakan di kota-kota di sejumlah negara. Dimulai di Seoul pada 26 Januari mendatang, dan berlanjut ke Jepang, Bangkok, Singapura, Hong Kong, Kuala Lumpur, hingga Taiwan.

Sumber: http://www.merdeka.com

Post Author: admin